Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Rabu, 10 Oktober 2012

Yuri SNSD ke Kampus Tanpa Make Up?



Yuri SNSD datang ke kampus tanpa make up? Pasti banyak yang penasaran kanbagaimana seorang anggota girlband ternama macam Girls’ Generation tampil seperti mahasiswi pada umumnya?
Sebuah foto yang diupload seorang fans ke media online bertajuk “Wajah polos Yuri di Ruang Kelas di Perguruan Tinggi” menarik perhatian banyak netizen. Yuri yang terlihat berfoto dengan temannya tampil sederhana.
Yuri hanya memakaikaos oblong warna hijau dipadu dengan jaket jins dan topi yang menjadi ciri khas – nya akhir – akhir ini. Ia tersenyum manis memperlihatkan sebuah buku, di sebelahnya temannya berpose dengan menyedot minuman.Tidak ada make up yang menonjol pada wajah Yuri. Lipstik – pun tak terlihat mencolok di bibirnya, layaknya seorang mahasiswi biasa.
Netizen sepakat jika kecantikan Yuri tidak ada duanya. Meskipun ia harus tampil tanpa make up, dia masih terlihat cantik dan mempesona. Senyumnya yang manis semakin membuatnya terlihat seperti bunga kampus.
“Dia sangat cantik.” puji seorang netizen seperti dilansir Kpopstarz.
“Wajahnya bersinar.” ungkap netizen lain.
Yuri dan SNSD sekarang sedang sibuk mempersiapkan single Jepang terbaru mereka, “Flower Power”. SNSD juga berencana untuk merilis album Jepang terbaru mereka pertengahan Oktober ini. Yuri sendiri baru saja menyelesaikan debut drama – nya di “Fashion King” dengan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar