Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Sabtu, 06 Oktober 2012

Tuai Kontroversi, Iklan Kosmetik Yuri "SNSD" Dicabut

image


Sebuah produk perusahaan menjadi terkenal salah satunya dengan promosi lewat iklan. Lantas bagaimana jadinya kalau alur cerita di iklan tersebut tidak sesuai? Setidaknya iklan tersebut menjadi aneh. Sebagaimana iklan Mamonde yang dibintangi Yuri "SNSD" menuai kontroversi dari fans juga netter.
Dalam iklan kosmetik itu menceritakan kalau Kwon Yuri tengah memberikan tips termudah mendapatkan tas tangan mewah dari produk terbaru kosmetik itu. Tips itu di antaranya rajin menabung, mencari pekerjaan baru, berhenti bersenang-senang dengan teman-teman, serta memonitor kondisi keuangan dengan ketat. Di mana akhirnya Yuri berhasil mendapatkan tas itu dari kekasihnya.
Anehnya, tiba-tiba di bagian akhir iklan muncul sebuah kosmetik Mamonde "Total Solution". Nah di sinilah letak di mana menurut netter bagian yang menjadi kontroversi, karena bagian tersebut dirasa tidak ada hubungannya dengan plot cerita baik di awal hingga akhir iklan tersebut.
Netter juga menilai konsep iklan yang tidak nyambung itu kurang pantas dibintangi artis sekaliber Yuri.
"Konsepnya aneh sekali," komentar salah seorang netter.
Setelah banyak diprotes fans, iklan yang mulai tayang di televisi sejak 22 April lalu itu pun dicabut dari situs resmi Mamonde.
Sesuai slogannya, sebenarnya Mamonde berusaha memperkenalkan produk mereka sebagai "One Simple Solution (satu solusi sederhana)" untuk memperbaiki semua masalah kulit wajah. Namun sepertinya malah menjadi "satu kontoversi sederhana".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar