Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Rabu, 10 Oktober 2012

Foto SNSD Saat Pertama Kali Debut Di Tahun 2007



SNSD sudah genap berusia 5 tahun pada tahun 2012 ini. Walau girlband asal Korea Selatan ini memiliki banyak penggemar setia sejak mereka debut, tak sedikit pula para fans yang mungkin belum tahu seperti apa sosok idola mereka ketika pertama kali debut di tahun 2007.
Di sebuah komunitas online, beredar foto-foto para member SNSD saat mereka tengah berlatih untuk single mereka yang bertajuk ‘Into The New World‘. Foto-foto itu sendiri diambil dari salah satu program acara di Mnet.

Dalam foto-foto tersebut, tampak kesembilan member SNSD yang sedang berlatih dalam sebuah studio. Mereka berbaris, terlihat tertawa-tawa, dan juga melakukan latihan dance dalam ruangan tersebut.
Hal lain yang sangat menarik perhatian para netizen adalah penampilan seluruh member SNSD. Dalam foto-foto itu, anggota girlband tersebut tampak begitu berbeda dengan image mereka sekarang. Kesembilan member terlihat sangat muda dan polos, menunjukkan seolah-olah mereka benar-benar orang baru dalam industri hiburan.

Tentu saja beredarnya foto SNSD di tahun 2007 itu menuai banyak reaksi dari para netizen. Kebanyakan dari mereka tampak mengagumi sosok SNSD yang masih tampak muda.
“Aah… masih sangat muda.”
“Mereka sudah terlihat sangat cantik sejak dulu.”
“Menyenangkan sekali melihat mereka seperti itu,” begitulah komentar netter".

1 komentar: