Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Yoo Ah In Cium Paksa Yuri SNSD di 'Fashion King'




Kemelut cinta yang terjadi diantara Yoo Ah In dan Kwon Yuri Girls' Generation di serial "Fashion King" tampaknya semakin seru. Beberapa waktu lalu Yoo Ah In diceritakan menemani Yuri mabuk untuk melampiaskan kesedihannya. Kini, di episode terbaru "Fashion King", Yoo Ah In dikisahkan mencium Yuri.

Saat itu diceritakan Yuri datang mengunjungi pabrik pakaian Yoo Ah In sambil marah-marah. Saat marah, tiba-tiba aktor "Sungkyukwan Scandal" itu memeluk Yuri.

"Katakan padaku yang sejujurnya," kata Yoo Ah In pada Yuri. "Apakah kau datang kesini karena ingin melihatku?"

Setelah itu, Yoo Ah In lalu mencium Yuri dan membuatnya sangat marah. "Kau gila. Berbicara dengan sampah sepertimu, aku memang sudah gila," sembur Yuri sembari menampar pipi Yoo Ah In.

Di serial ini, Yuri berperan sebagai desainer bernama Choi Anna. "Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul (Yoo Ah In), yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Serial ini juga turut dibintangi oleh Shin Se Kyung ("Queen Seon Deok"-2009) dan Lee Je Hoon ("Introduction of Architecture"). Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap skenario serial "Memories In Bali" (2004). "Fashion King" tayang di stasiun SBS mulai Maret lalu dan berhasil meraih rating yang cukup baik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar