Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Hyoyeon SNSD Pancing Tawa Salah Jawab Soal Presiden Obama di TV




  berhasil membuat semua orang tertawa di episode terbaru reality show "Invincible Youth 2". Saat itu, bintang-bintang "Invincible Youth 2" diceritakan berkemah bersama para diplomat muda dari Kementrian Luar Negeri Korea Selatan. 

Mereka pun diberi misi untuk menjawab pertanyaan dari diplomat-diplomat muda ini. Pemenangnya akan diberi gelar sebagai diplomat non-pemerintah versi "Invincible Youth". 

Salah satu anggota G5 yang diajukan untuk menjadi kandidat adalah Hyoyeon. Ia dengan percaya diri menjawab Barrack Obama saat ditanya siapakah nama Presiden Amerika Serikat saat ini. Namun, jawabannya untuk pertanyaan kedua membuat semua orang tertawa. 

Ketika itu ia ditanyai apakah huruf terakhir di nama Barrack Obama. Hyoyeon pun langsung menjawab, "O." Jawaban salah ini kontan mengundang tawa semua kawan-kawannya. Akhirnya Bora  dinobatkan sebagai jawara sesi tersebut. 

"Invincible Youth 2" merupakan reality show yang dibintangi sejumlah idola wanita Korea Selatan dan ditayangkan di stasiun KBS. Di setiap episodenya, para idola ini diberikan sebuah misi yang harus mereka selesaikan. Idola-idola ini terdiri dari para personil grilband Korea Selatan yang diberi nama G5, yakni Hyoyeon, Bora, Yewon , Jiyoung  dan  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar