Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 15 Oktober 2012

Snoop Dogg Lecehkan SNSD?


Snoop Dog dan SNSD (Foto: Soompi)


Entah bermaksud apa, tiba-tiba penyanyi hip hop Calvin Cordozar Broadus, Jr., yang terkenal dengan nama panggung Snoop Dogg mengunggah gambar personel SNSD (Girls Generation) di Twitter awal minggu ini. Lalu Snoop memberi catatan di foto itu, "Kaki dan paha. Tidak ada biskuit."

Tulisan itu bermakna ganda. Sebagian respon penggemar SNSD  yang panas dengan tulisan penyanyi kelahiran 20 Oktober 1971 itu menganggap Sunny dkk tidak memiliki daya tarik seks, selain kaki dan paha.

Aksi penyanyi berkulit hitam itu pun langsung mendapat tentangan dari pada SONE (sebutan penggemar SNSD) di seluruh dunia. Dia sadar, amarah SONE tidak bisa menganggapnya remeh. Itu membuatnya langsung bertindak, dan mengganti tulisan.

"Pelajaran hari ini dari Professor Snoop. Biskuit, wajah jelek. Gadisku @GirlsGeneration punya wajah cantik. Kaki dan paha. Tidak ada biskuit," tulisnya, seperti dilansir Soompi.

Bersamaan dengan Tweet-nya, pemilik debut album Doggystyle (1993) itu juga berbagi foto Kyochon Chicken. Dia mengunggah foto SNSD serta gambar dirinya bersama Paris Hilton.

Warga internet yang melihat foto itu mengomentari, "Snoop sudah benar". "Saya berharap situasi kembali normal"."Apa arti sebenarnya di balik 'tidak ada biskuit’?."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar