Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Sooyoung SNSD Berpelukan dengan Oh Ji Ho di 'Third Hospital'



  kembali beradegan mesra dengan  di serial "The Third Hospital". Host acara "Midnight TV Entertainment" itu terlihat berpelukan berdua di depan rumah sakit. 

Sooyoung tampak sangat gembira saat bertemu dengan Oh Ji Ho di foto tersebut. Selain itu, para fans juga memuji tinggi badan kedua bintang tersebut yang terlihat serasi. 

"Mereka berdua sama-sama tinggi," ujar salah seorang fans. "Aku sangat iri, Oh Ji Ho sangat beruntung," ujar fans yang lain. 

"The Third Hospital" bercerita tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Konflik dan persaingan pun terjadi diantara dua dokter bersaudara yang memiliki perbedaan pandangan. Mereka adalah dokter modern yang jenius, Kim Doo Hyun (Kim Seung Woo), dan ahli akupuntur Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho). 

Serial yang ditayangkan di stasiun tvN ini juga turut dimeriahkan oleh Kim Min Jung ("Thorn Birds"). Sooyoung berperan sebagai pemain biola yang pernah bersekolah di luar negeri dalam serial tersebut. Kakak Sooyoung, Choi Soojin, juga ikut muncul sebagai cameo di "The Third Hospital".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar