Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Cara SNSD Bedakan Fans Pria Remaja dan Dewasa



Baru-baru ini fans dan netter dibuat kagum dengan foto kecerdasan salah satu personil . Saat itu Sooyoung memberitahu perbedaan antara fans remaja pria (oppa) dan fans pria dewasa (uncle). 

Foto itu beredar di forum komunitas online, 10 Juli lalu dengan judul "Cara Girls' Generation membedakan fans pria". Foto itu diambil dari salah satu adegan acara "Girls' Generation and the Dangerous Boys" (JTBC) yang ditayangkan awal tahun ini. 

Saat itu Sooyoung ditanya MC, "Apa ada cara membedakan antara menyebut fans pria 'oppa' dan 'uncle'?. Sooyung menjawab, "tidak ada". MC kemudian bertanya, "Aku ini termasuk fans 'oppa' atau 'uncle'?". Sooyoung kemudian menjawab dengan cepat, "Kamu adalah fans 'uncle'. Siapapun yang menanyakan pertanyaan itu adalah fans 'uncle'."

Netter kemudian banyak memuji kecepatan berpikir sekaligus kecerdasan Sooyoung dalam menjawab pertanyaan itu. "Itu adalah jawaban yang tepat," komentar seorang netter. "Dia gadis yang pintar," komentar netter lainnya. "Dia cantik dan pintar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar