Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Rabu, 10 Oktober 2012

Taeyeon SNSD Tampil Cantik Dengan Kostum Mirip Model Luar Negeri

Taeyeon


Penampilan dan gaya berpakaian SNSD tampaknya selalu menarik untuk diperbincangkan. Kali ini, sang leader Taeyeon sukses menarik perhatian publik dengan pakaian yang ia kenakan dalam acara ‘MBC Korean Music Wave in L.A SM Town Special‘ yang berlangsung beberapa waktu lalu.
Taeyeon tampil dengan mengenakan pakaian dari Moschino’s Spring/Summer 2012 Collection. Gaun pendek berwarna hitam tersebut terlihat menarik dengan sentuhan warna putihnya. Manik-manik yang ditata di bagian dada hingga perut pada kostum tersebut juga membuat Taeyeon tampak berbeda.
Yang menarik, rupanya kostum dengan desain itu juga dikenakan oleh seorang model luar negeri bernama Sigrid Agren. Kostum itu dipamerkan oleh Sigrid dalam pagelaran acara Milan’s Fashion Week. Bedanya, Sigrid menampilkan nuansa bohemian yang lebih kental daripada Taeyeon.
Sigrid tampil dengan aksesoris tambahan seperti gelang berwarna kuning terang di kedua tangannya. Model bertubuh tinggi itu juga memakai anting-anting dengan ukuran dan desain yang mampu menarik perhatian penonton. Sang model juga terlihat cantik dengan gaya rambut ringkas yang dihias dengan kepangan.
Sementara itu Taeyeon SNSD tampil lebih sederhana. Rambutnya diurai seperti biasa, ia juga tak banyak mengenakan aksesoris sehingga penampilannya terlihat lebih simple. Taeyeon bahkan menambahkan sabuk warna merah pada kostumnya, memperlihatkan betapa rampingnya pinggang ia punya.
Melihat penampilan Taeyeon dan Sigrid yang cukup mirip, netizen pun berdecak kagum dan memberi pujian. Tak diragukan lagi bila Sigrid tampak memesona, namun Taeyeon juga tak lepas dari pujian, karena sekali lagi member SNSD membuktikan bahwa mereka tak pernah gagal dalam mengenakan kostum yang sesuai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar