Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Hyoyeon SNSD Terpleset Saat Menari di 'Dancing with the Stars'



Malang benar nasib personil  yang satu ini. Belum lama ini  sempat menarik perhatian fans karena muncul di acara fashion dengan rok mini kedodoran yang dipilihkan untuknya. Kini, nampaknya Hyoyeon kembali bermasalah dengan baju yang ia kenakan. 

Personil SNSD yang dijuluki ratu dansa itu terpeleset ujung gaunnya saat menari di acara "Dancing with the Stars 2". Saat itu, Hyoyeon diharuskan menari mengenakan gaun yang sangat panjang. Ketika melakukan sebuah gerakan, ia pun terpeleset. 

Untungnya, Hyoyeon bisa mengatasi masalah ini dengan baik dan mampu mengendalikan situasi. Ia tetap tersenyum dan melanjutkan menari dengan partnernya, Kim Hyung Suk. Hyoyeon pun mengaku Hyung Suk sangat membantunya saat insiden itu terjadi. 

"Hatiku masih berdebar sangat kencang. Itu adalah insiden yang tak ingin kualami," ujar Hyoyeon. "Untungnya, Hyung Suk memberikan tanda saat itu dengan matanya, sehingga aku tahu gerakanku selanjutnya dan aku bisa tetap menari dengan lancar." 

Para juri pun memuji mental Hyoyeon yang tetap tegar meski mengalami kejadian memalukan itu. Mereka salut karena Hyoyeon tetap mampu melanjutkan dansanya meski merasa malu. "Meskipun kalian mengalami insiden jatuh yang parah, tapi aku malah menikmati energi dan penampilan kalian setelah itu," ujar juri Kim Joo Won.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar