Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Sabtu, 20 Oktober 2012

Gaun Lee Hyori Mirip, Sooyoung SNSD

Gaun Mirip, Lee Hyori - Sooyoung SNSD, Cantik Siapa?

Diva seksi K-Pop Lee Hyori dan member girlband Girls GenerationSooyoung sepertinya tak sadar bahwa mereka memakai kostum yang sama dalam waktu yang berbeda. Siapa yang lebih tampak manis?
Kostum berwarna pink itu merupakan baju koleksi Emilio Pucci. Dengan potongan langsing di pinggul membuat siapapun yang memakainya akan terkesan feminim. Dengan hiasan berwarna emas di bagian atas, membuat gaun itu tampak semakin manis dan berkelas.
Hyori sendiri memakai gaun itu dalam episode You and I, Hyori membawa sisi dirinya yang seksi dan memukau banyak orang dengan bentuk tubuh sempurnanya. Kulitnya yang coklat dan rambut berwarna coklat semakin memperlihatkan sisinya yang memukau.
Sementara Sooyoung juga tampil dengan gaun yang sama saat menjadi MC untuk TV KBS dalam program Quiz on KoreaSooyoung menata style rambutnya dengan elegan dan memakai lipstik warna pink yang membuatnya makin manis.
Melihat foto itu netizens berkomentar, "Mereka berdua terlihat manis dengan cara masing-masing," "Tidak ada pemenang, mereka berdua istimewa," dan "Hyori memang yang paling keren untuk urusan seksi," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar