Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Suzy Masih Canggung dengan Hyoyeon SNSD di 'Invincible Youth 2'



Personil , mengaku dirinya masih suka canggung dengan  . Hal ini diakuinya saat tampil di tayangan terbaru "Invincible Youth 2". 

Ceritanya, di episode itu para peserta bergiliran memberikan hadiah mereka untuk ulang tahun ke-24 Hyoyeon. Suzy memberi hadiah sebuah kartu ucapan ulang tahun dengan tulisan tangannya sendiri. 

"Halo, walau masih sedikit canggung denganmu, aku sangat menyukaimu, unnie," kata Suzy saat membacakan suratnya. "Aku selalu tertawa setiap kali kamu berbicara. Aku akan berusaha keras. Dari maknae Suzy." 

Setelah itu, Yewon Jewelry pun tertawa dengan mengatakan, "Kamu sudah syuting bersama setahun lamanya, tapi kalian masih canggung?". Hyoyeon pun menimpali, "Aku jauh lebih dekat dengannya (Suzy) daripada denganmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar