Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Yoo Ah in (Laki-Laki) Lebih Suka Cium Shin Se Kyung Ketimbang Yuri SNSD



 menjadi pria yang beruntung di "Fashion King" karena berciuman dengan dua wanita cantik, yakni   dan . Meski Yuri merupakan seorang idola K-Pop yang banyak digandrungi saat ini, namun Ah In mengaku lebih suka berciuman dengan Se Kyung. 

Aktor "Sungyukwan Scandal" (2010) itu mengungkapkan bahwa ia memiliki alasan tersendiri. Ah In mengatakan ia memilih Se Kyung karena aktris "Queen Seon Deok" (2009) itu diceritakan yang memiliki inisiatif untuk menciumnya. 

"Aku lebih suka adegan ciuman dengan Shin Se Kyung," ujar Ah In sembari tersenyum malu. "Adegan ciuman yang aku lakukan dengan mereka berdua sangat berbeda." 

"Aku yang mengambil inisiatif saat adegan ciuman dengan Kwon Yuri," tambahnya. "Sedangkan dengan Shin Se Kyung, dia yang mengambil inisiatif. Perasaan saat dicium itu sangat menarik." 

Sutradara Lee Myung Woon juga ikut memuji adegan ciuman yang dilakoni Ah In dan Se Kyung. "Meski keduanya masih sangat muda, tapi akting Yoo Ah In dan Shin Se Kyung sangat hebat," puji Lee Myung Woon. 

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar. 

Bintang lainnya yang juga muncul di serial ini adalah  ("Introduction of Architecture"). Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap skenario serial "Memories In Bali" (2004). "Fashion King" tayang di stasiun SBS sejak Maret lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar