Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 15 Oktober 2012

Tiffany SNSD Perlihatkan Desain Cat Kukunya Yang Baru




Tiffany SNSD baru-baru menunjukkan desain dan warna dari cat kukunya yang baru.

Pada 5 Oktober, Tiffany memposting  foto pada situs resmi SNSD di Jepang dan menulis, "Hello Sone JEPANG! Saya Tiffany. Hari ini saya akan memperlihatkan cat kuku saya  ~ ^ ^ Kali ini dengan desain terutama biru! "

Dia melanjutkan, "Untuk aksen, bagian mawar hitam yang melekat, namun semua orang mengatakan bahwa itu semacam seperti bug ... (> _ <) Meskipun lucu, dan terkejut~ (tertawa). Saya ingin tahu, jenis kuku apalagi yang saya dapatkan, pada waktu yang akan datang.☆.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar