Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Sabtu, 20 Oktober 2012

Kompilasi Foto Tangan YoonA Tarik Perhatian

Kompilasi Foto Tangan YoonA Tarik Perhatian

Salah seorang member girlband SNSDYoonAdikenal dengan kecantikannya yang nyaris sempurna. Selain wajah ayu, dan tubuh kecil dan ramping, cewek kelahiran 30 Mei 1990 lalu ini juga memiliki jemari tangan kecil nan indah.
Satu foto kompilasi yang memperlihatkan tangan YoonA dalam berbagai posisi, diunggah ke salah satu situs komunitas, dengan judul YoonA’s hands are really pretty, Rabu (29/02/2012).
Close up dari tangan YoonA tersebut merupakan perpaduan dari berbagai phothoshoot dan screen caps dari film atau adegan video yang pernah dijalani YoonA. Jika sebelumnya YoonA sudah begitu dicintai oleh fans karena kulit dan wajahnya yang cantik serta senyumnya yang menawan, maka tangan lentiknya kini banyak mendapat pujian.
Berbagai komentar positif pun diterima YoonA seperti, "YoonA, kamu terlahir dengan semua kesempurnaan itu,","Tangannya seolah memanggil untuk dipegang," dan "Aku ingin tahu apakah YoonA memiliki kekurangan," komentar para penggemar.
Selain sibuk dengan kegiatan SNSDYoonA sendiri saat ini tengah sibuk syuting drama LOVE RAIN yang bakal tayang di Stasiun KBS 2TV, mulai tanggal 26 Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar