Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 15 Oktober 2012

Tiffany 'SNSD' Pamer Keseksian


detail berita

grup idola SNSD menarik perhatian banyak orang dengan busana yang mereka kenakan. Kini giliran Tiffanny ‘SNSD’ yang tampil dengan balutan gaun merah seksi.

Para penggemar dikagetkan oleh penampilan Tiffany baru-baru ini yang sangat berani memamerkan lekuk tubuh dan keseksiannya di atas panggung. Meskipun personel SNSD kerap berpakaian minim, penampilan Tiffany kali ini disadari para penggemar sebagai sesuatu yang di luar kebiasaan. Alhasil, penampilannya menyedot banyak perhatian.

Pada sebuah forum online di Korea, foto Tiffany tersebar luas dengan judul "Penampilan Tiffany dalam Acara Musikal". Foto itu menunjukkan Tiffany berada di tengah panggung seraya memancarkan penampilan karismatik lewat tubuhnya dalam acara bertajuk "Fame".

Busana panggungnya menarik perhatian netizen.Tiffany hanya mengenakan tube hitam dengan balutan gaun merah ala penari samba Brazil, memperlihatkan keseksiannya yang selama ini tersembunyi.

Tampilan seksi ini menunjukkan sisi Tiffany yang kontras dengam tampilan di panggung bersama SNSD. Para penggemar pun memiliki pandangan berbeda soal foto tersebut.

"Saya tidak tahu Tiffany memiliki tubuh yang indah, Dia benar-benar seksi sekali!," ujar salah seorang penggemarnya, seperti dikutip Allkpop, Sabtu (14/4/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar