Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Inilah Reaksi Girls' Generation Nonton Penampilan Jaman Debut



 dikenal memiliki penampilan sempurna yang memukau fans. Kini mereka disodori video jaman debut yaitu MV "Into the New World". Para member SNSD pun menunjukkan berbagai reaksinya melihat pertumbuhan mereka selama 5 tahun ini. 

Para member tampak menikmati melihat penampilan jadul mereka dan saling menimpali komentar satu sama lain.  dan  sesekali tidak bisa menahan tawanya saat menonton. Sedangkan  menonton tanpa banyak komentar. 

Respon yang heboh diberikan para member saat  muncul di layar. Pesonanya yang masih sangat muda dan polos membuat mereka semangat menggoda si maknae ini.  juga tampak menirukan gaya  dalam video musik tersebut. 

Para member mengaku bahwa mereka hampir tidak memakai makeup dalam video itu. Mereka juga diberitahu untuk selalu tersenyum setiap saat. Mereka harus berlatih selama setahun untuk video musik tersebut dengan satu hari dihabiskan untuk satu bagian koreografi. 

 ikut mengenang masa lalu dengan mengingat video tersebut sebagai proses syuting yang paling mereka ingat. Pasalnya, syutingnya dilakukan saat mereka tidak memiliki kesibukan tinggi sehingga mereka masih ingat setiap bagian pengambilan gambar. Dibandingkan sekarang mereka tidak terlalu ingat setiap syuting yang dilakukan karena padatnya jadwal. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar