Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 15 Oktober 2012

Super 7 Sebut SNSD Wanita Plastik

Kiri Super 7, Kanan SNSD (Foto: Daily TV-Ist)

Girlband asal Taiwan, Super 7, secara telah terang-terangan mengatakan kalau para personel SNSD wanita plastik.

"Semua personel SNSD menjalani operasi plastik, tetapi kita memiliki kecantikan alami dan tubuh mereka bahkan tidak bisa dibandingkan dengan kami,” tutur Super 7 seperti dilansir Allkpop, Sabtu (12/11/2011).

Tidak hanya menyebut SNSD sebagai wanita plastik, tapi Super 7 juga menuduh kalau sebagain dari SNSD tidak bisa bernyanyi dan menari dengan baik dan bagus.

"Ada beberapa anggota SNSD yang bisa menyanyi dan menari dengan baik, namun sisa anggota tidak memiliki kemampuan yang khusus," ungkapnya.

Tuduhan itu dilontarkan para personel Super 7, terkait pengkritikkan dari netizen dan penggemar SNSD, yang dianggap menjiplak gaya, penampilan serta aksi SNSD.

”Kami tidak mengatakan bahwa kita akan mampu lebih baik dari SNSD, tetapi kita akan melihat mereka sebagai contoh kami,” jelasnya.

Pada awalnya, Super 7 sangat tersinggung dengan kritikkan para penggemarnya kalau mereka hanya sebagai pengekor kesuksesan SNSD.

“Pada awalnya kami sangat tersinggung sehingga kami banyak menangis, tetapi sekarang kita mengerti mengapa MV  tersebut membuat kesal para fans. Kita juga merasa bahwa kritik adalah bentuk lain dari perhatian, dan itu lebih baik daripada komentar negatif,” ujarnya. 

Menanggapi pernyataan Super 7, fans Korea dibuat bengong setelah mendengar komentar mereka “Mereka mungkin harus belajar untuk menjadi lebih rendah hati”, ”Mereka tidak memiliki kecantikan  alami, melainkan kecantikan warga negara biasa. Silakan berhenti meniru SNSD.”

2 komentar:

  1. bju'a Super 7 ngikutin SNSD "Hoot" kan?

    BalasHapus
  2. bahkan kata-kata super 7 sangat tidak berpendidikan.. sbg seorang superstar menengah ke bawah harusnya dya berbicara anggun dan sopan... sangat jauh dari SNSD yg slalu tampil anggun, ramah,baik pada SONE itu mengapa SONE menyukai SNSD krna slain talent mereka,mereka juga ramah dan rendah hati

    BalasHapus