Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Taetiseo SNSD Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat 'Superstar K4'



Selain kesibukan mereka manggung di sejumlah negara, para personil  tetap aktif tampil di berbagai acara televisi. Baru-baru ini, sub-unit SNSD, , terpilih sebagai juri tamu ajang pencarian bakat "Superstar K4". 

Belum lama ini, "Superstar K4" merilis foto mereka di acara tersebut. Dalam foto itu,  dan  tampak duduk bersanding bersama juri-juri lainnya. Menariknya, mereka terpilih menjadi juri tamu di episode spesial kamp tentara. 

Para tentara ini pun bersorak gembira melihat kedatangan para juri. Tampak dalam foto tersebut para juri yang juga terdiri  dan  duduk di depan helikopter sebagai latar belakang. 

"Superstar K4 melakukan audisi bersama para tentara, mereka mampu melakukannya dengan baik!!" ujar perwakilan acara tersebut di akun Facebook resmi "Superstar K4". "Jurinya Girls' Generation! Taetiseo!!! Tentara-tentara ini harus memberikan penampilan terbaiknya. Jangan lewatkan kegilaan mereka pada 17 Agustus! Pasti menyenangkan melihat acara ini." 

Para fans pun merespon positif acara Mnet ini. "Kalau aku jadi pesertanya, aku pasti sangat gugup menyanyi di depan Taetiseo," ujar salah seorang fans. "Taetiseo, ketiganya tampak bersinar!" ujar fans yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar