Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Yoona SNSD Nonton Serial 'Love Rain' di Jepang



Saat ini, serial romantis yang dibintangi   dan , "Love Rain", dibeli hak siarnya oleh stasiun TV Jepang. Beberapa waktu lalu, Yoona dan Jang Geun-suk juga menghadiri acara promo serial tersebut di Negara Sakura. Kini, Yoona pun kembali mempromosikan "Love Rain" lewat website SNSD. 

Penyanyi berusia 22 tahun ini mengunggah foto dirinya tengah menonton tayangan serial "Love Rain" di Jepang. Ia tampak berfoto di depan televisi dan menunjukkan adegan saat dirinya bersama Jang Geun-suk. 

"Beberapa hari yang lalu, aku pergi ke Jepang untuk promosi 'Love Rain'. Aku senang karena semua orang sepertinya tertarik untuk menontonnya," ujar Yoona. "Saat berada di Jepang, serial itu tengah ditayangkan dan aku menonton episode pertama 'Love Rain' di sana." 

"Aku sempat mengambil fotonya...hoho," tambahnya. "Hatiku terasa meleleh saat melihatnya di sini. Ini sangat keren." 

Serial tersebut ditayangkan di stasiun Fuji TV, Jepang, saat ini. Ketika menghadiri konferensi pers promosi serial itu di Jepang Yoona dan Jang Geun-suk berhasil mendapat sambutan meriah dari fans dan media setempat. "Love Rain" diproduksi dalam 20 episode dan menceritakan tentang kisah cinta dua generasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar