Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 15 Oktober 2012

Wonder Girls dan Secret Siap Hadapi SNSD

yang dibawah ini adalah foto: Wonder Girl and Secret

Secret & Wonder Gilrs (Foto: Ist)

Popularitas SNSD tidak membuat Wonder Girl dan Secret takut menghadapi persaingan dengan comeback-nya SNSD ke belantika musik Korea.

Padahal banyak di antara grup K-pop yang menjadwal ulang peluncuran albumnya hanya karena tidak ingin berbarengan dengan SNSD. Pasalnya, setiap kali SNSD merilis single maka semua perhatian tertuju kepada SNSD.

Baru-baru ini, Secret mengumumkan akan merilis album di minggu yang sama dengan SNSD. Meski sedikit khawatir dengan penjualannya, Secret tetap percaya diri karya mereka akan diterima masyarakat.

“SNSD adalah grup yang sangat dominan dan kami menghormati mereka sebagai senior kami. Bohong besar jika kami tidak khawatir. Kami tidak pernah berpikir untuk bersaing dengan kelompok lain karena kami yakin dengan diri kami sendiri dan percaya dengan para penggemar,” ujar Secret yang dilansir Starnews, Kamis (19/10/2011).

Sementara itu, kelompok Wonder Girls mengatakan, mereka sangat percaya dengan hasil kerja keras untuk membuat album yang terbaik. Persamaan jadwal rilis album, bagi Wonder Girls bukan untuk bersaing.

“Kami tidak pernah dengan sengaja membuat tanggal perilisan album yang berdekatan dengan SNSD. Kami tidak mengkhawatirkan masalah ini. Yang ingin kami tekankan adalah tetap fokus pada pembuatan album yang baik,” ungkap Wonder Girls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar