Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Jang Geun-suk Cium Mesra Yoona SNSD di 'Love Rain'



Sejumlah adegan romantis yang dilakoni  dan   di serial "Love Rain" rupanya masih belum cukup. Belum lama ini, foto adegan terbaru "Love Rain" beredar. Foto tersebut menampilkan adegan saat Jang Geun-suk mencium mesra Yoona. 

Ini merupakan adegan ciuman ketiga yang dilakukan keduanya. Sebelumnya, mereka pernah berciuman di depan air mancur serta saat keduanya diceritakan tak bisa bersama

Namun jika dibandingkan dengan dua ciuman sebelumnya, adegan yang satu ini terbilang lebih mesra. Para fans pun mengaku senang melihat foto adegan tersebut. Mereka berharap serial "Love Rain" akan berakhir bahagia. 

"Aku tak bisa tidur setelah melihatnya. Kuharap serial ini akan berakhir bahagia!" ujar salah seorang fans. "Ciuman itu sangat manis! Kuharap mereka tetap romantis sampai akhir cerita," ujar fans yang lain. 

"Episode terakhir serial ini akan menampilkan karakter keduanya yang lebih emosional," ujar perwakilan pihak produksi serial tersebut. "Selain adegan ciuman, kau pasti akan menyukai kisah akhirnya." 

Serial ini diarahkan sutradara Yoon Seok-Ho dan ditulis naskahnya oleh Oh Su Yen yang pernah sukses berkolaborasi menggarap "Winter Sonata" (2002). "Love Rain" dibuat dalam 20 episode dan ditayangkan di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar