Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Serial Yoona SNSD 'Love Rain' Dituduh Lakukan Plagiat



Meski telah usai ditayangkan, serial "Love Rain" yang dibintangi   dan  kini harus tersandung masalah. Serial bergenre romantis itu dituduh melakukan plagiat terhadap film "The Classic (2003). Saat ini, Egg Film yang memproduksi film itu berencana menuntut "Love Rain" karena tuduhan tersebut. 

"Kami telah mengajukan tuntutan untuk pelarangan hak siar dan penjualan. Kami juga akan mengajukan somasi untuk serial itu," ujar perwakilan Egg Film. "Serial 'Love Rain' mempunyai kemiripan detil alur cerita, interaksi diantara karakternya dan bahkan ekspresi dari setiap karakternya yang mendukung isi cerita. Mereka benar-benar melakukan pelanggaran hak cipta yang berat." 

Sementara itu, pihak produksi "Love Rain" membantah tuduhan plagiat tersebut. Menurut mereka tuduhan itu tidak masuk akal dan mengada-ada. 

"Tuduhan bahwa 'Love Rain' melakukan plagiat terhadap 'The Classic' itu sangat konyol," ujar perwakilan "Love Rain". "Mereka mengklaim kami meniru adegan-adegan seperti saat pemeran utamanya mengucapkan selamat tinggal di kereta, tema hujan dan hal-hal lain yang sudah biasa ditampilkan di serial manapun. Kami juga akan mengambil langkah hukum tentang tuduhan itu dan mengumumkan bantahannya secara resmi." 

Hingga kini, pertikaian diantara pihak produksi "Love Rain" dan "The Classic" masih memanas dan belum terselesaikan. Pada 16 Mei lalu, pihak "Love Rain" sempat meminta "The Classic" untuk menghentikan tuntutannya. Namun karena belum dicapai kata sepakat, maka kedua belah pihak pun berencana mengambil jalur hukum. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar