Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Seksinya Hyoyeon SNSD di 'Dancing with the Stars 2'



  kembali menunjukkan keseksiannya saat tampil di episode terbaru "Dancing with the Stars 2". Personil SNSD yang dijuluki Ratu Dansa ini memukau para juri dalam balutan busana seksi dengan tarian waltz-nya. 

Di episode tersebut, seluruh kontestan "Dancing with the Stars 2" diberi tugas untuk membawakan tarian bernuansa waltz dan jive. Hyoyeon dan partnernya, Kim Hyung Suk, menjawab tantangan itu dengan tarian enerjik mereka. Keduanya tampak kompak dan serasi saat menari di atas panggung. 

"Tarian kalian tadi benar-benar menyegarkan mata," puji salah seorang juri, Song Seung Hwan. "Hyoyeon terlihat seperti boneka saat menari." 

Sedangkan juri yang lain, Kim Joo Won, juga ikut memuji penampilan mereka. "Melihat penampilan tadi membuatku bahagia. Kurasa semua orang pasti setuju," ujar Joo Won. 

Episode itu juga menjadi malam yang spesial bagi Hyoyeon. Di tengah kesibukan,  muncul untuk memberi dukungan padanya. "Berjuta-juta terima kasihku pada Seohyun. Padahal dia pasti sangat sibuk dengan jadwalnya sekarang," ucap Hyoyeon pada sahabatnya dengan penuh terima kasih.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar