Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Nomer Handphone Personil SNSD Bocor dan Diperjual-belikan di Internet



Kabar mengejutkan datang dari . Baru-baru ini tayangan SBS "One Night of TV Entertainment" (25/7) mengabarkan bahwa nomer handphone para personil girlband ini bocor di internet dan diperjual-belikan secara online. 

Saat berita itu ditayangkan, netter dan fans langsung heboh. Namun tidak sedikit yang menganggap ini hanya lelucon atau tipuan belaka. 

Dalam beritanya, SBS menyebut bahwa seorang penelpon meminta nomer ponsel itu. Permintaan itu kemudian direspon dengan jawaban, "Aku punya semua nomer mereka. Masing-masing harganya USD 4 (sekitar Rp 36 ribu)." 

Penjual (atau penipu) itu juga menjelaskan bahwa jika mereka membeli semua nomer handphone itu, mereka akan mendapat diskon dan nomer telpon artis lainnya. Namun sayang saat ditanya dari mana sumber dia mendapat nomer itu, si penjual menjawab asal. 

"Sudah ada beberapa yang menjual, mereka mengatakan punya hubungan dengan orang dalam di agensi," kata sang penjual. "Kurasa fans sasaeng mempostingnya di forum fans online". Saat ini forum fans online yang dimaksud sudah ditutup. Jadi, itu nomer betulan atau bohongan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar