Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Rabu, 10 Oktober 2012

YoonA SNSD Kepergok Kencan Dengan Seo In Guk di Pertandingan Baseball?

yoona-seo-in-suk


Dikelilingi cowok – cowok keren bukanlah hal yang baru bagi YoonA SNSD.Beberapa nama pun digosipkan punya hubungan istimewa dengannya. Sebut saja Taecyeon 2PM, Leeteuk Super Junior, Donghae Super Junior, Siwon Super Junior dan masih banyak lagi. Kesemuanya muncul tanpa disertai bukti konkrit. Namun sebuah foto yang menghebohkan publik Korea baru – baru ini memperlihatkan kemesraan YoonA dengan salah satu pemain di drama Korea ‘Love Rain’, Seo In Guk. Ada apa?yoona-seo-in-guk-2
Dalam foto yang diambil secara diam – diam itu memperlihatkan YoonA yang sedang duduk menonton pertandingan baseball kemudian Seo In Guk datang menghampirinya. Kemudian mereka terlibat perbincangan yang mengusik perhatian banyak orang yang hadir. Pertanyaan yang kemudian merebak adalah, benarkah YoonA dan Seo In Guk janjian kencan di pertandingan baseball?
“Pada saat itu, saya pergi ke pertandingan baseball karena salah seorang pemainnya yang saya kenal bermain untuk Samsung Lions. Saya tidak tahu bahwa YoonA ada di sana juga, tapi saya melihatnya diproyeksikan dekat layar elektronik jadi saya meneleponnya.” ungkap Seo In Guk menanggapi gosip yang beredar seperti dilansirAllkpop.
Seo In Guk kemudian melanjutkan jika dirinya dan Yoona tidak punya hubungan khusus meski keduanya punya nama panggilan sayang.
“Saya panggil dia ‘Yoong-ah’ dan dia memanggil saya ‘Ing-gooee’. Kami bertemu secara singkat lain pada permainan dan berpisah, mengucapkan satu sama lain untuk menikmati pertandingan baseball dan pulang dengan selamat. ” lanjutnya.
Dengan klarifikasinya itu, Seo In Guk berharap agar gosip segera mereda karena ia amat tak nyaman melihat komentar – komentar buruk yang diberikan fans YoonA SNSD semenjak gosip itu berhembus.
Jadi, siapa pacar YoonA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar