Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Jessica Tampil Menawan Jadi Model Iklan Kosmetik



 kembali menunjukkan kecantikannya yang sempurna. Kali ini ia menampilkannya saat didapuk menjadi bintang iklan kosmetik. Jessica tampil menawan di pemotretan iklan banila co tersebut. 

"Jessica begitu percaya diri dan imejnya menawan, cocok untuk mewakili banila co." ucap perwakilan marketing perusahaan. "Kami ingin mengambil langkah awal sebagai merk internasional, jadi kami merasa Jessica yang paling tepat. Ia adalah perwakilan hallyu wave yang akan memberikan efek besar." 

Pihak perusahaan telah mengungkap beberapa iklan cetak yang menampilkan Jessica. Di sana menampilkan Jessica yang lebih lembut dan feminim, berbeda dari imej "Ice Princess" dia selama ini. Personil  ini juga bersikap profesional selama pemotretan. 

Ia tetap ceria dan menikmati proses pemotretan meski berlangsung cukup lama. Jessica juga kerap mengecek hasil pemotretan untuk melihat dan memperbaiki kekurangannya. Tak heran para staf salut dengan kerjasama Jessica yang bisa menampilkan berbagai ekspresi dan keanggunannya selama dipotret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar