Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Sooyoung SNSD Panik Syuting Serial TV Pertama Kali



Berakting di depan kamera bukanlah hal yang mudah bagi seseorang yang belum berpengalaman. Hal inilah yang dirasakan  . Sooyoung mengaku panik saat syuting serial "The Third Hospital" untuk pertama kalinya. 

"Saat aku pertama kali berdiri di depan kamera untuk syuting serial perdanaku, aku sangat panik," ujar Sooyoung. "Ternyata tak mudah berakting di depan kamera sebagai seorang aktris." 

Di serial ini, ia berperan sebagai seorang pemain biola bernama Lee Ui Jin, yang pernah bersekolah di Jerman. Untuk bisa memerankan karakter tersebut dengan baik, Sooyoung pun rajin berlatih bermain biola. 

"Aku memerankan karakter Lee Ui Jin, yang jatuh cinta pada Oh Ji Ho di serial ini," tambahnya. "Dia seorang pemain biola, tapi aku sebenarnya tidak bisa memainkan alat musik itu. Akhirnya setelah berlatih aku bisa memainkannya dengan baik." 

Meski masih gugup dan panik karena ini pengalaman pertama baginya, namun Sooyoung tetap merasa senang. Ia gembira karena para personil SNSD lainnya senantiasa mendukungnya, bahkan sampai datang ke lokasi syuting. 

"Para personil SNSD datang ke lokasi syuting untuk menyemangatiku," ungkapnya. "Mereka membawa soda dan membawa atmosfir menyenangkan di lokasi syuting." 

Pemain lain yang ikut membintangi serial ini diantaranya Park Keun Hyung, Kim Min Jung dan Kim Seung Woo. "The Third Hospital" merupakan serial medis yang menceritakan tentang sebuah rumah sakit yang memiliki dua macam pengobatan, modern dan tradisional. Serial ini ditayangkan di stasiun tvN mulai awal September mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar