Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Yuri SNSD Mabuk Bareng Yoo Ah In di Serial 'Fashion King'



Di Episode terbaru serial "Fashion King"   terlihat semakin dekat dengan  ("Sungkyukwan Scandal"). Saat itu diceritakan Yuri (Anna) bertemu kembali dengan Ah In (Young Gul) setelah sekian lama. 

Young Gul telah memulai bisnis fashion di daerah Dongdaemoon. Sedangkan Anna bekerja di perusahaan milik  (Jae Hyuk). Saat bertemu, keduanya pun melepas kangen dengan makan malam bersama. 

"Kau tahu, kau itu cantik," puji Young Gul pada Anna. Mendengar pujian itu, Anna pun mengungkapkan kekagumannya pada Young Gul atas kerja kerasnya di dunia fashion. 

Anna dan Young Gul pun menjadi cepat akrab karena usia mereka ternyata sama. Saat itulah Anna curhat pada Young Gul mengenai kisah cintanya yang sedih dengan Jae Hyuk di masa lalu. Untuk menghibur diri Anna pun mulai minum minuman keras dan mabuk. 

Konflik menarik pun terjadi saat Young Gul kepergok Jae Hyuk mengantarkan Anna yang mabuk. Saat itu, Young Gul tertangkap basah keluar dari kamar Anna dan membuat Jae Hyuk cemburu. "Apa yang kau lakukan disini?" ujar Jae Hyuk marah-marah pada Young Gul. 

Di serial ini, Yuri berperan sebagai desainer bernama Choi Anna. "Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar. 

Serial ini juga turut dibintangi oleh  ("Queen Seon Deok"-2009). Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap skenario serial "Memories In Bali" (2004). "Fashion King" tayang di stasiun SBS mulai Maret lalu dan berhasil meraih rating yang cukup baik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar