Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Jang Geun-suk Tidur Bareng Yoona SNSD di 'Love Rain'



Cinta  pada   tumbuh semakin dalam di serial "Love Rain". Di episode terbaru serial tersebut keduanya tampak tertidur bersama. 

Saat itu diceritakan sesuatu yang buruk terjadi pada Jang Geun-suk (Seo Jun). Ia lalu merasa kecapekan dan tertidur di samping Yoona (Hana). 

Sebelum tertidur, Seo Jun sempat memandangi wajah Hana dengan sedih. Adegan ini pun mengundang rasa penasaran dari para fans mengenai kejadian buruk yang menimpa Seo Jun. 

"Sejak episode ke-11 akan ada perubahan besar pada karakter Seo Jun," ujar perwakilan serial "Love Rain". "Akan ada sesuatu yang tak terduga terjadi antara dia dan Hana. Tetap saksikan akting Jang Geun-suk yang penuh emosi di serial ini." 

Para fans berkomentar walau terlihat romantis, adegan itu memang menyedihkan. "Aku sangat suka dengan kisah cinta Jun dan Hana. Tapi kurasa episode ke-11 akan sangat sedih," ujar salah seorang fans. 

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta. 

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini digawangi dua sineas Korea yang sukses menggarap "Winter Sonata" di 2002, yakni sutradara Yoon Seok-Ho dan penulis naskah Oh Su Yen. "Love Rain" dirilis Maret dan diproduksi dalam 20 episode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar