Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Sabtu, 06 Oktober 2012

Sunny "SNSD" Tak Pernah Cicipi Madu Kasih ala Remaja


Benarkah ada personel Girls' Generation yang belum pernah pacaran hingga saat ini? Lantas siapa ya?
Punya wajah cantik dan popularitas rupanya tak menentukan seorang artis untuk memiliki pasangan atau kekasih. Hal itu yang tengah dialami Sunny "SNSD".
Sunny mengaku hanya pernah sekali berkencan dalam hidupnya, namun tak pernah pacaran. Maksudnya, Sunny belum pernah mencicipi rasanya memadu kasih ala remaja seumur hidupnya hingga sekarang.
"Aku belum pernah pacaran sebelumnya," ungkap Sunny. "Tapi aku pernah berkencan sekali. Kencan yang paling aku kenang manis adalah waktu SMP."
Hal itu diungkapkan Sunny saat tampil di acara KBS, "Invincible Youth 2". Bahkan pada kesempatan itu Sunny menyatakan sempat iri dengan Jiyoung yang buka-bukaan soal kehidupan asmaranya dengan aktor tampan Jung Suk Won.
Bintang tamu lainnya, Bora (Sistar), ketika mendengar pengakuan Sunny merasa iba dan merayu Jiyoung untuk memperkenalkan teman-temannya kepada Sunny.
Beda halnya dengan para netter. Mereka mengungkapkan tak begitu saja mempercayai yang dikatakan Sunny, karena menurut mereka tidak wajar kalau gadis secantik Sunny belum pernah pacaran
"Masa Sunny belum pernah pacaran? Tidak mungkin," komentar seorang netter.
"Kasihan Sunny," komentar netter lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar