Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Sabtu, 06 Oktober 2012

Tengok Rumah Mewah Jessica "SNSD" Seharga Rp 20 M

image


Salah satu personil Girls' Generation, Jessica, tengah menjadi bahan obrolan hangat seputar rumah mewahnya. Foto rumah mewahnya yang tersebar di internet membikin fans dan netter kagum.
Dalam foto tersebut diberi judul "Rumah mewah Jessica Girls' Generation". Lihat saja rumahnya yang dipenuhi kaca serta bangunannya terlihat seperti gedung. Tidak hanya tampak mewah di luar, tapi juga ketika menengok bagian dalam rumah, semua perabotan hingga sudut rumah dipenuhi dengan kemewahan.
Rumah Jessica diketahui berlokasi di kawasan Gangnam, dekat kantor pusat SM Entertainment di Chungdam-dong, Seoul. Hmm, lokasi yang cukup mewah.
Seorang ahli properti mengomentari rumah Jessica untuk mengetahui harga perkiraan kediaman mewahnya yang mencapai Rp 20,3 miliar. "Harga pasaran untuk rumah Jessica dengan ukuran 279 meter persegi adalah seharga USD 2,1 juta (sekitar Rp 20,3 miliar)," ungkap seorang ahli itu. "Interior yang elegan sangat cocok dengan imej Dewi yang disandang oleh Jessica."
Banjir komentar dari netter dan fans akan kekaguman terhadap rumah mewah Jessica. "Kudengar keluarga Jessica sudah kaya raya dari dulu," komentar seorang netter.
"Benar-benar bagus. Dia sungguh beruntung," komentar netter lainnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar