Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Joo Jin Moo Naksir SNSD Karena Rok Mini



 memang tidak hanya menjadi idola remaja se-Asia, tapi mereka juga punya fans dari kalangan pria usia menengah ke atas. Salah satunya adalah aktor senior Joo Jin Moo. 

Saat tampil di acara MBC, "Section TV Entertainment News", 4 Maret, Jin Moo mengaku suka melihat atraksi panggung para girlband yang memakai rok mini seperti Girls' Generation sehingga memamerkan kaki mulus mereka. 

"Sebenarnya, aku suka melihat para idol yang memakai rok mini," kata pemeran raja gay di film "Frozen Flower" (2008) itu. "Untuk kategori penampilan, aku lebih memilih Girls' Generation, sedangkan untuk kategori musik dan kepribadian aku memilih ." 

Pemandu acara kemudian memintanya memilih siapa yang akan dibawanya jika terdampar di pulau asing. "Tapi kalau aku diminta pergi ke sebuah pulau asing, diantara mereka berdua jelas aku akan lebih memilih Girls' Generation," kata Jin Moo. 

"Tipe gadis idealku adalah seseorang yang punya gaya polos dan alami.  adalah contoh gadis seperti itu," akunya. "Oleh karena itu aku adalah salah satu fans Yoona."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar