Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Salam Chuseok, Yoona dan Yuri Cantik Pakai Hanbok



Tak hanya  yang mengenakan Hanbok untuk mengucapkan salam Chuseok. Kali ini  dan  juga ikut meramaikan Chuseok dengan mengenakan Hanbok yang manis. Mereka juga memberikan pesan untuk para penggemarnya. 

"Semuanya, Chuseok telah tiba. Makanlah makanan enak yang banyak dan habiskan liburan," tulis Yoona. "Akhir-akhir ini udara semakin dingin jadi hati-hatilah jangan samapai kena flu. Semangatilah kami sebanyak kalian makan songpyun. Yoongie akan memberimu hadiah Chuseok dan sebuah foto!" 

"Hai Sone~ Sekarang Chuseok. Luangkanlah waktu untuk bersama keluarga dan teman-teman dan bikinlah songpyun yang enak untuk dimakan," tulis Yuri. "Ketika kalian melihat bulatnya bulan ingatlah wajah Yul juga. See you soon~~^^." 

Tak hanya memberi salam, kedua member  ini juga memberi selca dengan pose imut. Kecantikan Yoona dan Yuri pun menadapat pujian dari para penggemarnya. 

"Mereka terlihat cantik sekali! Aku berharap Yoona bisa membintangi serial sejarah karena cocok sekali pakai Hanbok," tulis seorang fans. "Meski pakai baju tradisional tapi mereka masih terlihat seksi," imbuh lainnya. "Kuharap mereka juga bisa menikmati Chuseok dengan gembira."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar