Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Rabu, 10 Oktober 2012

Jessica ‘SNSD’ Operasi Plastik?


jessica_surgerySalah seorang personel dari girlband ternama,Girls’ Generation, Jessica,sedang hangat dibicarakan oleh publik Korea. SONE, sebutan untuk fans SNSD, memperhatikan perubahan bentuk wajah dari kakak kandung Krystal ‘f(x)’ ini.
Perubahan bentuk wajah Jessica adalah pada bagian rahangnya. Coba perhatikan gambar di samping, terlihat jelas bukan perubahannya?
Gambar – gambar tersebut beredar luas di dunia maya. Mereka membandingkan Jessica yang sekarang dengan Jessica pada saat awal muncul.
Debut penampilan Jessica memperlihatkan dirinya mempunyai sedikit benjolan yang mirip lekukan sehingga membuat bentuk wajahnya sedikit terlihat kotak, namun sekarang benjolan tersebut hilang sehingga membuatnya terlihat mempunyai wajah berbentuk oval.
Kecurigaan tentang operasi plastik ini terbantahkan oleh teori pubersitas. Jessica yang masih belia mengindikasikan perubahan bentuk wajahnya ini adalah alami alias tanpa bantuan dokter kecantikan dalam sebuah operasi plastik.
Terlepas dari apa penyebab perubahan bentuk wajah Sica, polling yang diadakan Allkpop membuktikan bahwa 72.75% responden sepakat bahwa Sica mengalami perubahan bentuk wajah, selebihnya menolak tegas perubahan yang dimaksud.
Kalau Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar