Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Rabu, 10 Oktober 2012

Sooyoung SNSD Pernah Gagal Audisi Akting Hingga 70 Kali

Sooyoung SNSD


Sooyoung SNSD bersama aktor dan sejumlah kru drama ‘Third Hospital‘ baru saja menggelar jumpa pers pada tanggal 29 Agustus kemarin di the Imperial Palace Hotel in Nonhyun-dong, Seoul. Dalam kesempatan tersebut, sooyoung pun cukup banyak bercerita mengenai pengalamannya berakting.
Sooyoung mengungkapkan bahwa ia sering melewatkan kesempatan untuk bermain film atau drama karena kesibukannya yang luar biasa. Selain itu Sooyoung juga sempat bercerita tentang kegagalannya dalam audisi akting. Bahkan sebelum debut, member SNSD tersebut pernah tidak lolos audisi hingga sebanyak 70 kali.
“Setelah film ‘Hello Schoolgirl‘, aku hampir mengambil bermacam-macam project (film), tapi situasinya tidak memungkinkan sehingga aku tidak bisa melakukannya,” ujar Sooyoung. “Aku bertanya-tanya tentang projet apa yang kira-kira akan aku dapatkan nantinya, dan akhirnya aku terlibat dalam Third Hospital.”
“Yoona, Jessica, dan member lainnya telah mengambil kesempatan untuk menjadi aktris, tapi aku belum bisa melakukannya,” lanjut Sooyoung. “Kupikir, mungkin akting bukanlah jalanku. Bahkan sebelum debut, aku telah mengikuti berbagai audisi sebanyak 70 kali dan selalu menemui kegagalan.”
Walau kerap tidak lolos audisi, Sooyoung akhirnya mampu menunjukkan bahwa ia sebenarnya memiliki bakat akting yang tak bisa dianggap remeh, terbukti dengan masuknya ia dalam project ‘Third Hospital‘ bersama aktor-aktor senior lainnya.
Bahkan, beberapa waktu lalu sejumlah aktor lawan main Sooyoung dalam drama tersebut sempat melempar pujian terhadap kualitas akting Sooyoung yang dinilai luar biasa. Third Hospital sendiri akan segera tayang pada 5 September 2012 mendatang di tvN pukul 11pm waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar