Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Selasa, 23 Oktober 2012

FF SEOKYU “FAKE RELATIONSHIP” PART 2

maaf karena terlalu panjang tapi ini buat yg ga nonton lengkap banget! ^o^!



Title         : Fake Relationship
Author    : WiqiWooyoung
Cast         : Cho Kyuhyun
Seo JooHyun
Genre      : Romance, Friendship, dll.
a/n           : WWW.Wikilestarihottest.com
 Selalu diingatkan !!!
Jangan Lupa RCL ya ^^

Part 2
Seohyun POV
“Onnieeeee…..” Teriaku, Sontak semua orang berlari kearahku dengan tergopoh-gopoh.
“Wae??” Ucap Taeyeon onnie. aku menunjuk kearah TV. Para member SNSD ikut terkejut dengan berita yang terpampang jelas di layar TV tersebut. Aku hanya bisa terdiam dan terus menyaksikan Tayangan ini. Dan yang paling membuatku terkejut adalah di tayangan tersebut terdapat foto aku dan Kyuhyun oppa sedang bergandengan tangan.
‘KYUHYUN SUPER JUNIOR DAN SEOHYUN SNSD BERPACARAN DAN MELAKUKAN KENCAN DITENGAH MALAM‘
‘Setelah melakukan SMTOWN World Tour Live In Seoul yang menghebohkan warga negara Korea Selatan. Kali ini berita datang dari 2 maknae member SNSD dan juga Super junior. Mereka tertakap basah tengah berjalan bersama di jalanan Hongdae pada tengah malam. Dalam acara Strong heart, Kyuhyunpun mengakui jika wanita idealnya adalah Seohyun. Apakah mereka berkencan? Kita tunggu saja keterangan lebih lanjut….’
Aku benar-benar tidak mengerti ini. Kenapa jadi seperti ini, Aku merasa tidak ada paparazzi yang mengikuti kami. Akupun kemudian menatap semua onnieku yang ikut kaget dengan pemberitaan ini.
“Onnie….” Mereka semua kemudian menatapku. “Ottokhae?” akhirnya satu demi persatu mendekatiku dan duduk disebelahku. Aku hanya menunduk meratapi semuanya.
“Kenapa bisa seperti ini?” Ucap Fanny onnie sambil menatapku. Aku hanya menggeleng masih menunduk.
“Kau waktu itu membeli minuman di Hongdae?” Sekarang Sooyoung onnie yang berbicara. Aku mengangkat kepalaku kemudian mengangguk. “Kau berpegangan tangan dengan Kyuhyun oppa?” tanyanya bertubi-tubi. Aku hanya bisa mengangguk lagi. Aku sedikit melihat Soo onnie menghela nafasnya, entah mengapa.
“Kenapa bisa seperti ini? Apakah kau tidak menyadari jika ada paparazzi disekitar kalian?” Tanya Taeyeon onnie. Aku sekarang menjadi sangat bersalah pada semua member. Karena aku pasti mereka akan mendapatkan amukan dari Soo Man Sajangnim.
“Keadaan disana sedikit gelap, aku tidak menyadari jika ada yang mengikuti kami..” Akupun menghela nafas sebentar. “Mianhae….”
“Aku akan menelfon ke dorm suju terlebih dahulu” Kemudian Taeyeon onnie berjalan menuju telepon yang berada di dekat TV. Aku hanya bisa diam dan diam.
“Tenanglah.. Kita hadapi bersama. Bukankah kita keluarga..” Fany onnie mencoba menenangkanku. Benar kata Fany onnie, aku tidak perlu takut karena scandal ini. Aku pasti mempunyai jalan keluar untuk masalah ini. Aku kemudian mengangguk dan menatap Taeyeon onnie yang sedang berbicara dengan orang yang berada di seberang telpon itu.
“Oppa.. Kau sudah tahu beritanya??”
“………….”
“Ottokhae? Pasti Seo akan disuruh ke kantor?”
“………….”
“Cepatlah…”
“………..”
“Ne….” Kemudian Taeyeon onnie menutup sambungan telpon itu. Dan kemudian berjalan kearah kami lagi.
“Mereka akan kesini… Kita bicarakan terlebih dahulu…” Aku mengangguk. Kemudian semua orang berpencar kembali. Pikiranku sekarang dipenuhi oleh Scandal itu. Ohh.. iya di Acara Strong heart aku benar-benar tidak mengerti, mengapa Kyu oppa memilihku daripada Vic onnie. Aku sungguh terkejut ketika dia memilihku. Padahal aku tidak terlalu dekat dengan Kyu oppa. Aku benar-benar pusing sekarang.
************************
Kyuhyun POV
Rasanya seperti terbang keaawan jika seperti ini, tidak mempunyai schedule seperti ini membuatku bisa istirahat secara full. Benar-benar surge dunia. Aku sedari tadi hanya memainkan PSPku. Memainkan game yang sudah lama aku ingin selesaikan. Tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu kamarku, mungkin bisa dibilang mendobrak pintuku.
“Ya… Hyeong…” Aku berteriak karena saking kagetnya. Sungmin Hyeong mendekatiku, kemudian menggapai tanganku dan menyeretku.
“Hyeong.. Wae??” Aku terus diseret olehnya hingga keluar dari kamar dan menuju ruang berkumpul.
“Lihat sekarang….” Akupun menuruti kemauannya dan menatap TV. Aku tidak mengerti apa yang mereka tonton. Baru kali ini mereka menonton infotaiment. Tetapi 5 detik kemudian, mataku membulat tidak percaya. Foto itu adalah foto aku dan seohyun.
‘KYUHYUN SUPER JUNIOR DAN SEOHYUN SNSD BERPACARAN DAN MELAKUKAN KENCAN DITENGAH MALAM‘
MMMWWWOOOO… Apa-apaan ini. Aku tidak mengerti isi dari berita ini. Aku terus mengikuti alur berita tersebut.
‘Pasti ini ketika aku dan Seohyun ke Hongdae…’ Lirihku dalam hati. Kenapa jadi seperti ini, aku benar-benar tidak tahu jika ada paparazzi yang mengikuti kami. Aku hanya bisa menghela nafas dan mencerna semua berita ini.
“Kenapa seperti ini?” Ucap Teuk Hyeong. Disini hanya ada Sungmin, Teuk, Kang In, dan Siwon. Mereka semua seperti sedang mengintrogasiku.
“Molla..” Ucapku. “Aku benar-benar tidak tahu jika ada paparazzi yang mengikuti kami.” Semua orang menjadi terlihat kesal. Aku mengerti kenapa mereka kesal. Pasti mereka tidak mau terlibat dimarahi oleh Soo Man sajangnim di kantor. aku terus memikirkan bagaimana caranya agar aku bisa memberikan penjelasan pada atasanku dikantor.
“Kau tidak boleh menyakiti hati Seohyun ketika memberikan penjelasan di kantor.” Ucap Kang-in hyeong tiba-tiba.
“Tentu saja.. Aiisshhh kenapa jadi seperti ini…”Ucapku sedikit frustasi. Tak lama kemudian, terdengar telpon berbunyi. Kemudian dengan cepat Teuk Hyeong mengangkat telponnya itu. Akupun memperhatikannya ketika sedang menelpon.
“Yeboseyo…”
“…………..”
“Ne.. Tadi aku melihatnya di TV. Bahkan Kyuhyunpun menontonnya..” Pasti dari dorm SNSD. Hatiku seakan tidak bisa tenang berdetak. Entah ada sedikit ketakutan ketika mendapatkan scandal seperti ini.
“Tenanglah.. Bagaimana jika aku dan Kyuhyun akan ke dorm kalian?” Akupun berfikir, memang seharusnya begitu, membicarakannya secara baik-baik.
“Kau tunggu disana…”
“…….” Kemudian dia menutup teleponnya. Dan berbicara padaku.
“Cepatlah bersiap.. Kita akan ke dorm SNSD sekarang.” Akupun mengangguk dan berjalan menuju kamarku dengan langkah gontai. Baru kali ini aku mendapatkan scandal yang tidak diduga-duga. Aku sedikit takut saat ini.
**************************
Seohyun POV
Aku sekarang sedang menunggu kedatangan Kyuhyun oppa. Disini hanya ada aku dan Taeyeon onnie. Sementara yang lainnya memiliki Schedule mereka masing-masing. AKu sedari tadi memikirkan, harus bagaimana aku memberi penjelasan di kantor nanti. Sementara acara BBQ waktu itu tidak boleh ada yang mengetahuinya. Jika ada orang kantor yang mengetahuinya pasti SNSD dan SUJU tidak boleh bertemu lagi. Aku benar-benar bingung sekarang.
“Seo-ah…” Ucap Taeyeon onnie yang berada disampingku sembari sibuk mengganti-ganti channel TV.
“Hmmm…”
“Kenapa difoto tadi kalian berpegangan tangan…” Jleebbb.. Hatiku seakan kembali berdetak sangat cepat. Entah mengapa, padahal Taeng onnie hanya menanyakan hal itu.
“A..ku.. waktu itu terjatuh, dan kemudian dia menggenggam tanganku..” Taeyeon onnie kemudian memandangku sedikit curiga.
“Jinjja???” Dia sedikit menunjukkan senyuman yang aneh. Aku mengerutkan keningku dan berusaha berfikir.
“Onnie.. Apakah kau menuduhku berbohong?” Aku sedikit mengeluarkan suara yang menantang.
“Ani… Hanya saja kau dan Kyu oppa terlihat berbeda difoto itu. Seperti ada yang perlu dicurigai..” Aku sedikit mengerucutkan bibirku. Taeyeon onnie pasti memikirkan hal yang bukan-bukan. Aku menjadi sedikit tidak nyaman ketika membicarakan tentang scandal ini.
“Onnie.. Mianhae” Ucapku dengan rasa penuh penyesalan. “Seharusnya aku waktu itu lebih berhati-hati..”
“Aniyo.. Bukankah ini tidak bisa kita duga? Aku juga bisa merasakan apa yang kau rasakan. Aku akan membantumu sampai masalah ini selesai.” Aku benar-benar bangga dengannya. Dia merupakan Leader yang sangat bertanggung jawab. Disaat kami semua sedang kesusahan, pasti masalah itu akan tetrselesaikan jika kami bersama-sama.”Aigooo… Jangan bersedih Seobabyku..” Dia sedikit mencubit pipiku. Aku hanya tersenyum menanggapinya. Tak lama kemudian suara bel pintu berbunyi. Pasti itu mereka. Taeyeon onniepun berjalan menuju pintu dan kulihat 2 orang laki-laki muncul dari balik pintu itu.
“Oppa..” Aku menyambut mereka dan Teuk oppapun tersenyum padaku. Aku sedikit takut jika melihat Kyu oppa. Pasti dia marah padaku. Merekapun duduk di sofa yang tadi aku dan Taeng onnie duduki. Kami berempatpun mulai merundingkan masalah ini.
“Seo-ahh.. Gwenchanayo?” Tanya Teuk oppa. Dia menatapku dengan seksama.
“Ne.. Waeyo oppa?” Aku menatapnya sedikit bingung. Kulirik Kyu oppa seperti sedang melamun dan menatap lantai.
“Masalah ini…” Kyu oppa mulai berbicara. “Kami sama sekali tidak menyadarinya.. Maklumilah…”
“Apanya yang dimaklumi.. Kau dan Seo sedang dalam masalah. Kau harus memikirkan bagaimana Fans akan menanggapi scandal ini. Manajemenpun pasti akan menanyakan hal ini… Kita sekarang harus memikirkan bagaimana caranya memberi penjelasan pada manajemen..” Terdengar sekali Teuk oppa kecewa dengan perkataan Kyu oppa. Aku hanya bisa menghela nafas. Kami benar-benar sedang terkena masalah.
“Sebaiknya kita jangan memberi tahu tentang acara malam itu.” Ucap Taeng onnie. “Kita buat suatu kebohongan demi kita semua..”
“Otte?” Tanya Teuk Hyung.
“Bilang saja jika waktu itu kalian sedang menemui teman lama.. ” Ucap Taeng onnie.
“Tapi onnie, bagaimana jika aku ditanya kenapa menemui teman lama malam-malam…”
“Bilang saja teman kalian harus ke jepang besok. Mereka sengaja menemui kalian ketika selesai konser.. Beres bukan?” Aku masih meragukan ide itu. Tetapi disebelah lain Teuk oppa sedikit mengangguk-anggukan kepalanya. Menandai bahwa dia setuju.
“Aku memang mempunyai teman di jepang. Aku bisa memintanya untuk bekerja sama dengan kita…” Ucap Kyu oppa. Sepertinya dia juga sepertinya menyetujui rencana ini. Aku merasa ada yang bergetar di saku celanaku. Aku berusaha mengambil Hpku yang berada di saku. Ketika aku melihat layar telepon, terpampang jelas jika yang menelponku adalah MANAJER LEE. Akupun panic seketika.
“Onnie.. Ottokhae..” Aku benar-benar panic sekarang.
“Wae?? Wae??”
“Manajer Lee.. Apa yang harus aku lakukan..” Semua orang disinipun ikut panic.
“Tenang.. Dengarkan aku, kau ikuti rencanaku tadi jika dia menanyakannya.” Akupun dengan cepat mengangkat telpon itu.
“Yoboseyo…”
“Seo-ah.. Kau sudah mengetahui semuanya bukan? Kenapa jadi seperti ini..” Terdengar suaranya sedikit kecewa.
“Mianhae.. Aku benar-benar tidak menyadari jika hal ini akan terjadi.”
“Kau sekarang harus ke kantor. Soo Man sajangnim memanggilmu dan juga Kyuhyun.”
“Nde??” Aku kaget. Kenapa secepat ini aku dipanggil. Terlihat semua orang menatapiku seakan ingin mengetahui apa yang aku bicarakan dengan manajer Lee.
“Kau harus ke kantor hari ini. Jam 11. Jangan sampai telat. Arachi? Jika bisa kau berangkat bersama dengan Kyuhyun.”
“Ne…” Akupun menutup sambungan Teleponnya.
“Seo-ah.. Apa yang dia bicarakan?” Ucap Taeng onnie.
“Dia menyuruhku dan Kyuhyun oppa ke kantor jam 11..” Akupun menatap Kyuhyun yang terlihat mulai panic. Dan kemudian menatap jam yang sudah menunjukkan jarumnya ke angka 10.. Mwooo.. Berarti aku harus berangkat sebentar lagi. “Onnie.. Sebentar lagi aku harus berangkat. Ottokhae?”
“Seo-ah.. Dengarkan aku dulu..” Leeteuk oppa mencoba memberikan penjelasan padaku. Akupun menatapnya. “Kau jangan memberi tahu acara malam itu. Kau tidak mau semuanya terlibat masalah bukan?” Aku mengangguk. “Jalankan rencana Taeng, kalian harus pintar-pintar membuat statement. Ara?” Aku dan Kyu oppa mengangguk bersamaan.
“Baiklah.. Kita berangkat bersama saja.. Dan kita harus membicarakan ini di jalan..” Ucap Kyuhyun oppa. “Aku akan menunggu disini dan langsung berangkat saja.”
“Seo-ah, cepat bersiap-siap..” Akupun berdiri dan kemudian berjalan menuju kamarku. Sekarang yang berada dipikiranku hanya scandal ini.
************
“Seo-ah.. Jangan putus asa. Pasti ada jalan keluarnya..” Taeng onnie mengelus-elus rambutku seakan memberiku kekuatan.
“Ne onnie..”
“Kami berangkat Hyung, Taeyeon-ah..” Pamit kyu oppa. Aku kemudian mengikutinya dan memasuki mobilnya. Disepanjang perjalanan kami hanya disibukkan dengan pikiran kita masing-masing.
“Oppa..” Aku mencoba membuka percakapan diantara kami.
“Hmm..” Dia merespon ucapanku dengan menggumam dan masih sibuk dengan menyetir.
“Mianhae..” Aku menundukkan kepalaku. “Pasti kau menyesal dan marah padaku.”
“Apa yang kau bicarakan hah?” Dia sedikit menegaskan ucapannya. “Tidak hanya kau salah, Akupun ikut terlibat dalam scandal ini. Aku sama sekali tidak marah padamu. Aku juga ikut bersalah dalam hal ini..” Aku sedikit mengehela nafas, dia benar-benar baik padaku.
“Apa kita akan menjalankan rencana Taeng onnie..??” Dia sedikit berfikir.
“Kurasa kita tidak akan melaksanakan rencana itu..” Aku sedikit kaget. Lalu bagaimana kita menjelaskan semuanya.
“Lalu..”
“Aku mempunyai suatu rencana..”
***********************
Kyuhyun POV
Aku dan Seohyun berjalan diantara lorong-lorong menuju ruangan Lee Soo Man sajangnim. Aku sedikit gugup, baru kali ini aku mendapatkan scandal dengan lawan jenis.
“Seo-ah..” Ada seseorang yang memanggil nama kami. Sontak aku dan Seohyun membalikkan badan dan mencari orang yang memanggil Seohyun.
“Manajer Lee??” Ucap Seohyun.
“Kenapa bisa seperti ini?? Kenapa kalian bisa bersama waktu itu?”
“Mianhae..” Hanya itu yang diucapkan oleh Seohyun. Aku benar-benar kasian melihat dia seperti ini. Pasti dipikirannya hanya ada tentang scandal ini.
“Cepatlah masuk.. Kalian sudah ditunggu..” Aku dan Seohyun mengangguk kemudian berjalan menuju ruangan.
Aku mengetuk pintu dan terdengar seseorang yang menyuruh kami untuk masuk. Akupun memberanikan diri untuk masuk terlebih dahulu dan menyuruh seohyun untuk mengikutiku.
“Ohh.. Kalian.. Masuklah dan duduk..” Soo Man Sajangnim menyuruh kami untuk duduk disofa yang cukup panjang. Kamipun duduk sementara soo man sajangnim duduk diseberang kami. Aku dan Seohyun hanya terdiam dan menunggu sajangnim untuk berbicara terlebih dahulu. Jantungku berdetak sangat cepat, seakan tidak bisa diajak kerja sama.
“Kalian sudah mengetahui semuanya bukan?” Kamipun mengangguk. Aku mempunyai firasat bahwa Lee Soo Man sajangnim tidak akan marah karena scandal ini.
“Kenapa waktu itu kalian bisa bersama?”
“Sebenarnya kami sedang berjalan-jalan biasa dan melepas penat kami setelah melakukan konser..” Ucapku berusaha sedikit lebih santai.
“Kenapa difoto ini kalian berpegangan tangan??” Dia menunjukkan kepada kami sebuah foto amatir yang menunjukkan wajah kami. “Apakah kalian berkencan?” Aku terdiam dan mencoba mencari kata-kata agar tidak ada kecurigaan. Belum saja aku berbicara, Soo man Sajangnim sudah melontarkan kata-katanya lagi.
“Apa kau mengingat perjanjian kita dahulu?”
“Tidak berhubungan dengan lawan jenis. Tidak ada kata pacaran saat meniti karir..” Ucapan Seohyun sedikit mengagetkanku. Apa dia menolak rencanaku..
“Lalu, Kenapa kalian melanggar perjanjian kita? Apakah benar kalian berkencan?” Soo Man sajangnim menegaskan perkataannya. Aku merasa dia mulai kesal dengan kami.
“Mianhae sajangnim. Aku tidak bisa menahan rasa ini. Aku dan Kyuhyun oppa saling mencintai..” Aku sedikit lega ketika dia mengatakan hal itu.
“Jadi kalian benar berkencan? Sudah berapa lama?” Terdengar dia sedikit kaget dengan ucapan Seohyun.
“Sekitar 1 bulan yang lalu..” AKu menghela nafas. “Mianhae sajangnim…”
“Kalian bahkan tidak memberi tahuku? Benar-benar kalian ini..” Dia benar-benar marah sekarang. Kuperhatikan Seohyun yang menunduk sembari menutup matanya. Dia pasti sangat ketakutan sekarang.
“Mianhae..” Ucapku lagi.
“Apakah kalian tidak berfikir, bagaiman tanggapan media dan fans mengenai hal ini? Aku melarang kalian berpacaran karena demi kebaikan kalian juga. Jika kejadiannya sudah seperti ini, kalian pasti sedang dalam keadaan berbahaya..” Aku hanya terdiam menanggapi statement yang diberikan olehnya. KUlihat Soo man sajangnim berjalan menuju meja kerjanya, kemudian memencet tombol telepon dan mencoba menelfon seseorang..
“yoboseyo??”
“…………..”
“Cepatlah datang keruanganku..” Kemudian dia menutup teleponnya dan menghampiri kami lagi.
“Aku tidak melarang kalian berpacaran. Sungguh, jika kalian berpacaran kalian akan mendapatkan berita-berita yang tidak jelas dan membuat karir kalian terganggu. Aku tidak mau jika itu akan terjadi..”
Kemudian seseorang membuka pintu ruangan dan masuk ke ruangan ini. Ternyata yang datang adalah manajer SUJU.
“Manajaer Park.. Duduklah..” Kemudian manajer park disebelah kanan kami.
“Ada apa memanggil saya Sajangnim?” Aku dan Seohyun hanya memandang keduanya tanpa berkata-kata apapun.
“Aku mempunyai rencana lain..”
“Rencana apa sajangnim??”
“Kita percepat Debut Couple mereka..”
*****************************
Seohyun POV
“Oppa.. hati-hati dijalan..” aku melambaikan tangan padanya. Diapun membalasnya dan kemudian melajukan mobilnya. Akupun berjalan dengan gontai memasuki dorm. Dengan perlahan aku membuka pintu dorm, yang pertama kulihat adalah semua orang yang sedang berkumpul dan Taeyeon onnie menyadari keberadaanku.
“Seo-ah.. Kau sudah pulang?” Dia menghampiriku. Aku mengangguk. “Otte..??”
“On..nniieee…” Suaraku sedikit terisak. Aku benar-benar tidak bisa menahan rasa sedihku.
“Seo-ah.. Wae??” Kemudian Taeng Onnie menuntunku untuk masuk kedalam pelukannya. Tangisku semakin menjadi-jadi ketika dia memelukku. “Wae?? Ceritakan pada kami..” Aku semakin sesegukkan dan member lainnya menghampiriku, mencoba menenangkanku.
“Apa Soo Man sajangnim memarahimu?” Terdengar itu adalah suara Fany onnie. Akupun melepaskan pelukanku dan melihat ke semua member.
“Apa Soo Man sajangnim memarahimu?” Fany onnie mengulang pertanyaannya lagi. Aku hanya bisa mengangguk lagi.
“Jangan menangis, Kau letih kan? Cepatlah istirahat…” Akupun menurut pada perkataan Taeng dan kemudian berjalan menuju kamarku. Yang petama kutuju adalah barbaring diranjang dan kemudian menangis sekuat-kuatnya. Aku memposisikan Tubuhku melengkup agar tidak terlalu terdengar. Aku benar-benar sedih sekarang.
Flashback On
“Aku mempunyai suatu rencana…” Ucap Kyuhyun.
“Apa itu?” Seohyun penasaran dengan rencana Kyuhyun.
“Kita berpura-pura pacaran saja.. Dan jika ditanya tentang malam itu, bilang saja kita sedang melakukan kencan..” Seohyun tidak percaya apa yang Kyuhyun katakan. Benar-benar tidak terpikirkan di dalam benaknya.
“Oppa…”
“Aku mendengar jika kita akan dijadikan psangan duet.. Bukankah ini akan menjadi suatu keuntungan bagi kita jika kita mempunyai scandal …”
“Pasangan duet?? tapi oppa…” Seohyun masih bingung dengan apa yang Kyuhyun katakan.
“Percayalah padaku….”
Flashback End
Aku benar-benar tidak mempunyai pilihan lain. Kuikuti semua rencana yang dibuat Kyuhyun oppa. Tetapi rasanya perasaanku sedang dipermainkan olehnya. Hatiku seakan terasa sakit.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar