Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Tae Yeon, Yuri dan Tiffany Heboh Dukung Hyoyeon



Kekompakan para personil  kembali terjadi di episode terbaru "Dancing with Stars 2" versi Korea. Episode tersebut merupakan kompetisi terakhir sebelum babak semifinal. Saat itu,  dan  hadir untuk memberikan semangat pada 

Hyoyeon memang menjadi salah satu peserta kompetisi tari tersebut bersama partnernya, Kim Hyung Suk. Kali ini mereka diharuskan menari dengan iringan musik berirama jive. Dukungan teman-temannya ini pun tak sia-sia. Hyoyeon berhasil memukau para penonton dan juri dengan tarian enerjiknya. 

Karena berhasil menari tanpa melakukan kesalahan, ia pun mendapat skor tinggi dari juri, sebanyak 28 poin. Baik saat Hyoyeon tampil menari ataupun ketika skornya dibacakan, Tae Yeon, Yuri dan Tiffany tak henti-hentinya meneriakkan dukungan mereka. Dengan antusias mereka selalu menyorakkan semangat pada Hyoyeon. Melihat aksi kawan-kawannya ini, Hyoyeon menjadi tersentuh dan merasa sangat berterima kasih. 

"Pada momen seperti sekarang ini, aku tak punya siapapun kecuali teman-temanku di SNSD yang selalu peduli padaku," ujar Hyoyeon. "Terima kasih banyak." 

Seperti informasi yang telah beredar sebelumnya, Hyoyeon pun akhirnya lolos ke babak semifinal "Dancing with the Stars 2". Di babak semifinal nanti, misi baru telah menunggu Hyoyeon. "Dancing with the Stars 2" versi Korea merupakan ajang kompetisi tari yang ditayangkan MBC. Sebelumnya,  dan  juga pernah hadir memberikan dukungan untuk Hyoyeon di acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar