Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Senin, 08 Oktober 2012

Sedihnya Ciuman Yoona SNSD dan Jang Geun-suk di 'Love Rain'



 tak bisa menahan kesedihan saat   menolaknya di episode terbaru "Love Rain". Beberapa waktu lalu Jang Geun-suk (Seo Jun) diceritakan ingin kembali berpacaran dengan Yoona (Hana). Namun gadis itu tak ingin melukai hati ibunya dan memutuskan untuk menolak tawaran itu. 

Ternyata keputusan ini membuat Jang Geun-suk sangat sedih. Ia lalu memberikan ciuman pada Yoona sembari meneteskan air mata. Melihat hal itu, ayah Jang Geun-suk akhirnya menyerah dan ingin mengakhiri pernikahannya dengan ibu Yoona. 

Sebenarnya, di dalam naskah Jang Geun-suk tidak diharuskan menangis. Namun, karena penghayatan aktingnya yang baik, Jang Geun-suk mampu menampilkan kesedihan mendalam dengan menetesakan air mata. Aktingnya ini pun mampu memberikan suasana yang sangat sedih dan membuat penonton terharu. 

"Love Rain" menceritakan tentang kisah cinta di dua dekade yang berbeda. Yang pertama adalah kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona (Yoon Hee) dan Jang Geun-suk (In Ha). Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka kedua anak mereka, Seo Jun dan Hana, bertemu di masa depan serta saling jatuh cinta. 

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini diarahkan sutradara Yoon Seok-Ho dan ditulis naskahnya oleh Oh Su Yen yang pernah sukses berkolaborasi menggarap "Winter Sonata" (2002). "Love Rain" dibuat dalam 20 episode dan ditayangkan di stasiun KBS
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar