Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Sabtu, 03 November 2012

Teaser Foto Album Baru SNSD Cuma Hasil Plagiat?



Girls' Generation agaknya mengambil resiko karena menghadirkan teaser foto untuk album Jepang kedua mereka, "Girls & Peace". Sayangnya foto yang menampilkan para personil dengan kostum pramugari itu sangat mirip dengan foto untuk PSA pramugari sebuah maskapai di 1962 dan iklan pramugari maskapai Southwest di 1971. 

Fans rupanya punya pendapat yang berbeda tentang hal itu. Ada yang bilang terlalu menjiplak iklan lawas. "Ini seperti sebuah tiruan," protes seorang netter. "Seragam itu terlalu sama," protes netter lainnya. "Girls' Generation memang cantik, tapi kurasa foto itu terlalu berlebihan," ujar yang lainnya. 

Meski begitu, tetap ada pula yang membela konsep teaser Tae Yeon cs untuk album Jepang itu. Sebagian fans menganggap itu bukan masalah besar karena kebanyakan seragam pramugari memang sedikit mirip. 

"Ini bukan jiplakan," bantah seorang netter. "Memang seperti inilah konsep foto retro dari sebuah maskapai." 

Menurut rencana, "Girls & Peace" akan dirilis 28 November. Sebelumnya, Girls' Generation telah merilis 2 video musik untuk single andalan di album tersebut dengan judul "Flower Power". Video musik pertama dirilis dalam versi standar sementara yang kedua untuk versi dance. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar