Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Jumat, 09 November 2012

FIRST TIME


Tittle : FIRST TIME 
Author : Nirmalacinta
Cast : Seo Joo Hyun ask Seohyun,Cho Kyuhyun ask Kyuhyun
Genre : romance,comedy
Type : ONESHOOOT
Disclaimer : FF ini milik author dari pikiran awal sampai akhir cerita  Don’t Plagiator !!
Happy reading!!
yang belum baca BRW + KISEKI HANA harus baca ya :)
Gamsahamnida
BRW
Kiseki Hana
1
 AUTHOR POV
Dua gadis sedang berada ditaman kota Seoul sedang menikmati keindahan sakura yang sedang berbunga. mereka terlihat seperti saudara karena keakrabpannya. Banyak mata melihatnya, karena kedua yeoja itu benar-benar cantik.Kedua yeoja itu tersenyum manis kesemua orang yang lewat disekitar mereka.Hingga ada 2 orang namja yang menghampiri mereka. kedua yeoja itu bertatapan menandakan kebingungan atas kedatangan ke dua namja tersebut.
“Annyeong.”Sapa kedua namja itu
“Annyeong.”Jawab kedua yeoja itu
“Bolehkah aku berkenalan denganmu nona?”Tanya salah satu namja itu sambil mengulurkan tangannya. yeoja itu tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan namja itu
“My name is Im YoonA. You can call me Yoona.”
“Beautiful name.”
“Kamsahamnida. Siapa dirimu?”
“Aku?? Prince Donghae. Bercanda, Namaku lee donghae. sebut saja donghae.”
“Donghae~si.”Ucap yoona kembali
“Ne. atau kau mau memanggilku oppa??”
“Donghae oppa? sepertinya itu lebih enak didengar.”Lanjut yoona
“Great! aku membawa kamera. maukah kau menjadi modelku??”Tanya donghae dengan mengedipkan mata. membuat yoona tersipu malu. yoona mengganguk dan mengikuti langkah donghae. sementara itu masih ada pasangan yang malu-malu.
Kyuhyun POV
bagaimana ini?? donghae kenapa kau meninggalkanku begini. Kini kutatap gadis yang didepanku, dia sungguh cantik. seketika darahku mengalir begitu cepat,tak tau harus melakukan apa.
“Ann…annyeong.”Ucapku terbata-bata. dia tersenyum dan seketi itupun aku terbius oleh senyumannya
“Annyeong. seohyun inmida.”Ucapnya sambil membungkukkan badan. nama yang sungguh indah
“Kyuhyun inmida.Em… kau…kau..” Bagaimana ini aku tak bisa mengatakannya.
“Aku? kenapa?”Tanyanya dengan memperhatikan mimik wajahku. kurasakan wajahku mulai panas.
“Tidak apa-apa.Hanya saja You are very pretty.”Ucapku sambil menundukkan kepala.
“Gomawo.”Jawabnya senang,kuberanikan diri menatap wajahnya.
“Bisakan…. ak… nomer tel..mu??”Ucapku tak karuan. pabo!! kenapa aku tak bisa mengatakannya
“Bisakah kau mengulanginya???”
“Itu nomer…mu??”Ucapku sekali gagal
“Nde??”
“Nomer telpon mu??”Ucapku tegas. kulihat dia menahan tawa karena ucapku, Apa yang kau lakukan kyu! lihatlah yeoja cantik itu menertawakanmu. Namja itu harus jantan. Masag kalah sama donghae?? itukan tidak lucu. dia mengangguk sambil tersenyum manis kembali didepanku.Deg deg. kurasakan gemuruh dihatiku mulai kembali.
“Ada yang aku mau tanyakan kembali. eh bukan,maksudku ada yang ingin kuminta lagi.”Ucapku kembali
“Nde??”
“Hm…. bisakah kita berjalan… maksudku,bisakah kita bersama… Eh,bukan itu …”
Kyuhyun kenapa kau gugup lagi!! kudengar tawanya lirih, ku pukul-pukul kepalaku pelan sambil menatap yeoja itu dengan senyum malu.
“Kau lucu,biar aku yang meluruskan ucapanmu. Apa kamu ingin mengajakku kencan, begitukah?”Ucap yeoja itu sambil menatapku dengan gemas dimataku. aku mengangguk pasti.
“Lalu??”Tanyaku
“Lalu apa??”Tanya seohyun dengan mengeluarkan senyumannya kembali
“Kencan bersamaku?”
“Sekarang?”Tanyanya kembali.
“Ne, mau?”
Sesaat dia diam,dan menundukkan kepalanya. ah~ pasti dia tidak mau.
“Jika tak mau juga tak masalah kok.”Ucapku mencoba menghilangkan rasa canggung. seohyun mulai mengangkat wajahnya kembali. Dia memutarkan bola mata,dan menatapku lekat.
“Aku mau kok.”
“Jadi??”Tanyaku kembali memastikan
“Kita kencan sekarang.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar