Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Jumat, 09 November 2012

Masih belum berencana rilis album di Korea, SNSD tetap fokus promosi di Jepang


SNSD akan fokus untuk promosi album terbaru mereka di Jepang untuk sementara waktu.
SNSD awalnya akan merilis album baru di Korea pada akhir Oktober atau November, tetapi mereka baru-baru ini merilis album kedua di Jepang dan telah memutuskan untuk fokus promosi di Jepang sementara waktu.
Pada tanggal 5 November, juru bicara SNSD berkata, “SNSD belum memutuskan apakah mereka akan merilis album baru tahun ini atau tahun depan.
SNSD telah bekerja untuk album baru mereka saat mereka bekerja di luar negeri dan individual. Mereka masih bekerja untuk itu, tetapi mereka akan tetap fokus untuk mempromosikan album baru mereka di Jepang untuk sementara waktu. “
SNSD akan merilis single keenam, Flower Power, pada 21 November dan merilis album kedua, Girls ‘Generation 2: Girls And Peace, pada tanggal 28 November di Jepang.
Beberapa gambar untuk cover album baru mereka dan teaser dari video musik baru-baru ini dirilis. Dalam gambar tersebut, SNSD terlihat berpakaian seperti pramugari.
Sementara mempromosikan album baru dan single di Jepang, SNSD akan terus bekerja untuk album baru mereka yang akan dirilis di Korea.
Anggota SNSD juga akan fokus pada jadwal masing-masing. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun menjadi MC di Music Core, Sooyoung menjadi MC di Entertainment Midnight, dan Jessica akan tampil di musikal Legally Blonde.
SNSD akan berpartisipasi dalam SM Town Live World Tour 3 di Singapura pada tanggal 23 November dan Bangkok, Thailand, pada tanggal 25 November.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar