Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Kamis, 08 November 2012

Heboh Hubungan Spesial Antara Psy dan Yoona 'SNSD'


Sebuah media di China mempublikasikan artikel yang membuat heboh jagat KPop. Personel SNSD Yoona dikabarkan punya hubungan spesial dengan si Oppa Gangnam Style Psy.

Dilansir Soompi, Senin (5/11/2012) artikel tersebut menyatakan Yoona dan Psy bertemu sekitar 6 bulan lalu di sebuah pesta. Yoona yang pendiam akhirnya bertemu Psy yang ceria sehingga mereka menjadi dekat.

Setelahnya Psy beberapa kali menggelar pesta dan Yoona selalu hadir. Istri Psy pun kabarnya tahu mengenai hubungan spesial mereka namun tetap diam untuk menjaga nama baik Psy.

"Ketika affair Psy belum diketahui publik, istrinya sudah tahu tentang hubungan mereka. Tapi, bagaimana pun ia diam untuk melindungi karier dan keluarga Psy," demikian dikutip dari artikel tersebut.

Artikel tersebut ditulis tanpa disertai foto bukti. Meski sebagian besar fans tidak percaya dan menganggap berita itu konyol, artikel itu menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai forum.

"Aku tak percaya," ujar seorang fans. "Luar biasa. Seperti ada yang akan percaya berita seperti ini," ujar fans lainnya. "Aku baru akan percaya jika aku melihat foto," timpal yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar