Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Jumat, 09 November 2012

Cerita Sooyoung “SNSD” Tentang Lagu Spring Day


 Gadis Seleb

Album terbaru SNSD, The Boys, yang baru rilis pada 19 Oktober 2011 lalu memang masih hangat menjadi pembicaraan. Ternyata, banyak cerita seru di balik pembuatan album ini, lho! Salah satunya adalah ketika salah satu personel SNSD, Sooyoung, terjun langsung dalam pembuatan lagu berjudul Spring Day.

“Ini adalah pengalaman pertama aku dalam membuat lagu,” ucap Sooyoung. Cewek yang dikenal paling religius di antara teman-teman satu grup SNSD-nya ini membuat lagu yang terinspirasi dari ekspresi cintanya yang hangat kepada Tuhan. “Sebenarnya lagu ini nggak semuanya tentang cinta kepada Tuhan juga, kok! Hehe… Tapi, bisa juga tentang cinta kepada orang tua kita, pacar, dan teman,” tutur cewek kelahiran 10 Februari 1990 ini. 

Tawaran membuat sebuah lagu untuk album ketiga SNSD ini nggak diterima begitu saja, lho! Cewek yang hobi makan ini sempat berpikir berulang kali sebelum akhirnya benar-benar mengiyakan tawaran tersebut. “Aku menaruh banyak pemikiranku dalam lirik lagu ini, tapi bukan berarti lagu ini tercipta tanpa masalah. Justru, banyak pemikiranku yang pada akhirnya menjadi masalah ketika lagu ini sedang diciptakan. Bahkan, sampai pada hari rekaman tiba, aku masih membuat banyak perubahan pada lagu ini,” kenangnya. 

“Ini menjadi hal yang tidak lucu dan sangat menegangkan pada saat itu. Tapi, tetap saja pengalaman pertamaku membuat lagu adalah sesuatu yang sangat mengesankan buatku,” ucap cewek yang mahir berbahasa Jepang ini menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar