Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Sabtu, 03 November 2012

Tae Yeon, Seohyun dan Sooyoung SNSD Kejutkan Peserta 'Superstar K4'



Kecantikan pada personil Girls' Generation mampu membuat semua pria terpesona, tak terkecuali para kontestan acara "Superstar K4". Baru-baru ini, Tae YeonSeohyun dan Sooyoung SNSD menjadi bintang tamu dalam acara "Superstar K4". Namun kedatangan mereka ini dirahasiakan dari para kontestannya sebagai kejutan. 

Kontan saat ketiga idola cantik ini muncul, keenam peserta "Superstar K4" langsung kaget dan tak percaya. Mereka tak menyangka bisa bertemu dengan para personil SNSD. 

"Kalian semua terlihat lebih tampan saat dilihat secara langsung," ujar ketiga personil SNSD tersebut. Ucapan ketiga personil SNSD itu pun membuat keenam peserta 'Superstar K4' semakin terpana. 

Dalam kesempatan itu, Tae Yeon, Seohyun dan Sooyoung juga sempat memberikan misi kepada keenam kontestan "Superstar K4". Para peserta ini diberikan misi menampilkan salah satu lagu populer SNSD, "Gee", dengan versi mereka sendiri. "Kami ingin kalian semua menampilkan 'Gee' dengan gaya kalian sendiri seperti tema minggu ini 'My Style'," ujar SNSD. 

Untuk acara pra-kontes dengan SNSD, kontestan Roy Kim dan Dickpunks terpilih diantara peserta lainnya. Keduanya pun berteriak gembira tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. "Kalian semua terlihat sangat bahagia (dengan kedatangan SNSD) seperti seorang pemenang kontes," ujar salah seorang juri. "Superstar K4" merupakan ajang pencarian bakat yang diadakan oleh stasiun TV kabel Mnet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar