Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Sabtu, 20 April 2013

Terlalu kurus, Sooyoung 'SNSD' Iri pada Tubuh Yuri


Meski SNSD adalah sembilan perempuan dengan tubuh kurus dan kaki jenjang, mereka ternyata tak puas dengan tubuhnya. Mereka masih saja iri dengan tubuh personel lain yang dianggap lebih ideal.

Dalam episode SBS 'Victory' , masing-masing personel SNSD berbicara tentang bentuk tubuh mereka. Mereka juga mengungkapkan kekurangan-kekurangan di dalam diri mereka.

Sooyoung mengaku iri pada tubuh Yuri. Ia menganggap Yuri-lah yang memiliki tubuh paling sehat dan ideal.

"Aku terlalu kurus, mengkhawatirkan. Aku iri dengan tubuh sehat Yuri," ujar Sooyoung dilansir Newsen.

Panelis di program tersebut, Sean Lee kemudian menghibur Sooyoung. "Tubuh Sooyoung terlihat natural, sedangkan Yuri terlihat seperti berusaha keras agar tubuhnya seperti itu," hiburnya.

Sementara sang maknae Seohyun mengaku iri pada tubuh Sunny. Meski Sunny bertubuh lebih pendek, ia menganggapnya ideal.

"Meskipun tinggi badan Sunny pendek, ia sangat proporsional," aku Seohyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar