Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Sabtu, 20 April 2013

Jessica 'SNSD' Sedih Dijuluki 'Ice Princess'


 Personel SNSD Jessica punya julukan Ice Princess. Meski ada kata princess yang berarti putri, Sica mengaku tak suka dengan julukan itu.

Sica dijuluki Ice Princess karena wajahnya yang seringkali datar tanpa ekspresi. Ia pun sedih karena sering dinilai orang hanya dari wajahnya saja.

"Seiring waktu berlalu, banyak sekali orang yang menilaiku hanya dari penampilan. Tak ada yang bisa aku lakukan. Itu kekhawatiran terbesarku akhir-akhir ini," ujar Sica dalam program radio MBC 'Younha's Starry Night' dilansir Soompi.

Sooyoung kemudian menenangkan Jessica dengan bilang bahwa semua selebriti punya masalah serupa. Namun Jessica menyatakan dirinya kesulitan karena tak ada yang bisa diubah dengan wajah 'dingin'-nya.

"Lebih buruk aku. Mereka menjulukiku Ice Princess dan semua orang berpikir aku dingin dan egois. Tapi seperti itu wajahku. Aku terlahir seperti ini dan tak bisa melakukan apapun untuk mengubahnya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar