Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Minggu, 14 April 2013

INFO 1#


[INFO]

.
.
.
.
.
.

Want to know Biasmu Sleep opt or prefer to eat??
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

..
.
1. Hyoyeon: Both are essential to life. If I choose to eat and sleep deprivation can "Dance while I slept. So I prefer to Sleep

2. Jessica: You guys already know I'm not. Of course I prefer to Sleep

3. Sooyoung: Eating and sleeping are important. So I prefer to eat! I was eating abstinence

4. Seohyun: Both are very important in my life. But for now I prefer to sleep

5. Yuri: Sleep.

6. Yoona: I like to eat. To me sleep berterus terusa-n impressed slacker

7. Sunny: Sleep of course.

8. Tiffany: For me both playing well. To keep my eye-smile I prefer to sleep.

9. Taeyeon: For me I prefer to eat

[TRANSLATE]


[INFO]

.
.
.
.
.
.

Mau tau Biasmu memilih Tidur ataukah lebih memilih makan ??
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

..
.
1. Hyoyeon : Keduanya penting untuk hidup. Jika aku memilih makan dan kurang tidur bisa" aku tidur saat Dance. Jadi aku lebih memilih Tidur

2. Jessica : Kalian sudah mengenal aku bukan. Tentu aku lebih memilih Tidur

3. Sooyoung : Makan dan tidur itu penting. Jadi aku lebih memilih makan! Aku ini pantang makan

4. Seohyun : Keduanya sangat penting dalam hidupku. Tapi untuk saat ini aku lebih memilih tidur

5. Yuri : Tidur.

6. Yoona : aku suka makan. Bagiku tidur berterus terusa­n terkesan pemalas

7. Sunny : Tentu saja Tidur.

8. Tiffany : Untuk tubuhku keduanya berperan baik. Untuk menjaga eye-smile ku aku lebih memilih tidur.

9. Taeyeon : Untukku aku lebih suka makan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar