Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Minggu, 14 April 2013

Foto Iklan Lama, YoonA SNSD Tetap Sukses Mempesona!

Baru-baru ini dalam sebuah komunitas online, foto-foto lama dari member girlbandGirls Generation yakni YoonA diposting dan menjadi pembicaraan netizens.
Beberapa foto yang rupanya diambil dari syuting iklan S-oil sekitar tahun 2010-an itu diposting berjudul 'Aku melihat YoonA di jalan dan seperti inilah kondisinya di kehidupan nyata'.
Dalam foto itu, tampak YoonA melakukan syuting di sebuah jalan dengan blouse berwarna kuning terang dan rok mini dan sepatu hak tinggi berwarna putih. Dengan senyum lembutnya yang khas,YoonA memukau dengan kulitnya yang tampak lembut.
©soompi.com
Meski sudah diambil beberapa tahun lalu, namun netizens begitu terpukau dengan bentuk tubuhYoonA bak seorang model yakni wajah yang mungil serta kaki yang panjang dan tak berubah dengan YoonA saat ini, seperti dilansir soompi.com.
Beberapa komentar fans seperti, "YoonA tampak apa adanya meski syuting iklan," "Dia tampak segar dan mempesona," Sementara itu kini Girls Generation baru saja merilis PV versi singkat untuk lagu Jepang terbaru, Beep Beep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar