Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Minggu, 16 September 2012

Friends Blogger at school

Sarah sakina
sarah adalah sahabatku yang sangat baik (bagiku). tapi,dia kalo lagi musuhan omongannya kurang baik, dulu aku pernah musuhan tapi sekarang udah ennga, tapi omongan sarah ga bakal aku kasih tau karena ini rahasia. aku sebenernya sering nanya sama dia tapi ga begitu banyak,menurut aku(blogger) dia teman yang seru banget tapi dia kocak hahaha. dan dia punya blog juga namanya yoona and yuri with taeyeon kalo mau buka di www.sarahyoonaddict12.blogspot.com (aku/blogger baik sama temen )

Erlita tri ambarwati

erlita adalah teman dari kelas 1-3 dia adalah teman terbaik aku, dia orangnya asik juga sama kaya sarah, tapi sekarang aku sering sama sarah. dia sering temenin aku jajan dan dia juga sering main ke rumah aku tapi dulu.

Fardha oktavia

fardha adalah teman aku dia juga sama kaya erlita bagiku dia lebih dari erlita tapi dia sebanding sama sarah.
aku dulu suka nyontek sama fardha haha, dan dia juga sering main ke rumah aku enak banget sama fardha tapi,dia juga suka temenin aku jajan hahaha.

Tasya hamida

tasya adalah teman baik aku juga , dia adalah teman yang sering aku ajak ngobrol di kelas . saat tidak ada guru aku sering ngobrol sama dia haha.

Teman-teman sekolah

mereka adalah teman-teman yg sangat menyenagkan tapi ada beberapa orang yang bagaikan musuh bagiku.

 1.Adel dulu yang sering marahin aku dan dia sering nyubit aku tapi,sekarang dia udah jadi teman aku.

2.Arga dia suka mukul-mukul dia so jagoan di kelas tapi, dia tuh so ganteng bagiku di jelek,so jagoan,item,tengi,bau pula haha.

3.Aji dia juga mukul-mukul kalo arga dia so jagoan 2 dan aji yg 1 soalnya dulu kononnya,dia suka menagisi beberapa wanita kecil di kelas dan sampai dia berdarah. (itu masih konon).

buat teman-teman yang baca tolong jangan bilang siapa-siapa ya ini rahasia loh. ^_^!



1 komentar: